,
02 September 2019 | dibaca: 327 Kali
Polres Lotim Tangkap Seorang Anak Umur 14 Tahun Pelaku Pencurian HP Di Alfamart.
noeh21


Lotim Skandal 

Timsum Polres Lotim  dan Polsek Pringgabaya telah menangkap seorang anak atas nama Abdurrahman  berumur 14 tahun yang masih status pelajar SMP NW Wanasaba Kelas 1 yang beralamat diDusun Bale Belek , Desa wanasaba Lauk, Kecamatan Pringgabaya, Lotim  karena pelaku di duga melakukan pencurian HP di salah satu Alfamart di Desa Batuyang ,Kecamatan Pringgabaya, Lotim pada Hari Senin, 2 September 2019 sekitar pukul 09.00 wita.

Modus dan Kronologis kejadiannya adalah pelaku melakukan aksinya pada malam hari, di mana pelaku berpura - pura berbelanja untuk membeli semir , saat korban dalam keadaan lengah pelaku langsung mengambil HP milik Juliana (korban) yang di letakkan di meja Kasir , namun kejadian tersebut terekam CCTV saat pelaku beraksi, akibat kejadian tersebut korban mengalami kerugian Rp 2.800.000.

Pelaku di tangkap di wanasaba, Kecamatan wanasaba, Lotim tanpa melakukan perlawanan , dan juga barang bukti berupa satu unit HP merek OPPO A 83 dan bukti rekaman CCTV saat pelaku melakukan aksinya.

Saatini pelaku dan barang bukti di amankan di polsek wanasaba guna pengebangan dan proses hukum lebih lanjut, ( M.Amien).
Berita Terkait
Berita Lainnya