,
21 April 2018 | dibaca: 232 Kali
Pasangan Sukma Deklarasi di Ponpes
noeh21
 
Lotim, Skandal

Kehadiran pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy - H Rumaksi ( SUKMA) di Ponpes Yayasan Maraqitta’limat Desa Mamben Lauk Kecamatan Wanasaba disambut ribuan massa, Sabtu, 21 April 2018.

Sejak memasuki gerbang utama jalan menuju arena deklarasi ribuan massa berjejer menyambung h pasangan calon dengan jargon Lombok Timur Bangkit, banyak massa membuat petugas keamanan harus mengatur barisan massa agar bisa bersalaman dengan calon pemimpin Lombok Timur yang mereka jagokan.

Ketua Umum Pimpinan Pondok Yayasan Maraqitta’limat TGH Hamzi Hamzar dihadapan ribuan  jemaah kembali menyerukan agar dalam Pilkada Lombok Timur 27 Juni 2018  memilih nomor urut 3 pasangan SUKMA

“ Saya meminta kepada seluruh jemaah Yayasan Maŕaqita’limat agar mendukung pasangan Sukiman Rumaksi “ tegas dan disambut pekikan siap oleh jemmaah Maraqitta’limat.

Dia mengatakan bahwa  pasangan Sukiman Azmi dan Rumaksi adalah pasangan yang serasi serta punya pengalaman baik di legislatif maupun eksekutif.

Sementara itu Calon Bupati Lombok Timur HM Sukiman Azmy yang diberikan kesempatan untuk menyampaikan kata sambutannya  mengatakan bahwa hadirnya ribuam massa di Ponpes Yayasan Mataqotta’ limat sebagai tanda bahwa aroma kemenangan SUKMA makin dekat.

“ Insya Allah kita akanl menang, sehingga dengan begitu kita mampu dan bersama untuk kembali membangun Lombok Timur “ pungkasnya
Berita Terkait
Berita Lainnya