,
01 Oktober 2021 | dibaca: 171 Kali
Pameran Properti Resmi Ditutup
noeh21
Lubuklinggau - Wali Kota Lubuklinggau diwakili Asisten ll Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan, Kgs. Efendi Ferry menutup secara resmi pameran properti dalam rangkaian peringatan Hari Perumahan Nasional (Hapernas) XIV Tingkat Provinsi Sumsel tahun 2021 di Auditorium MDS Lippo Plaza Lubuklinggau, Kamis (30/9).
 
Kgs. Efendi Ferry dalam sambutannya mengatakan atas nama pribadi maupun Pemkot Lubuklingau, dirinya mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan pameran properti mengingat pentingnya investasi.
 
Ia juga mengatakan, patut disyukuri karena acara berjalan sukses.

"Dengan kegiatan seperti ini, maka perputaran ekonomi masyarakat akan berjalan. Lubuklinggau memiliki potensi ekonomi terutama pasar properti. Oleh karena itu, Pemkot Lubuklinggau terus mendorong pasar properti agar memberikan stimulasi melalui kegiatan pameran," ungkapnya.
 
Dia berharap, semoga dengan adanya kegiatan pameran, masyarakat lebih mengetahui soal perumahan dan akhirnya tertarik untuk membeli properti.
 
Dia mengucapkan, terimakasih kepada semua pihak mulai dari peserta, para sponsor dan masyarakat yang telah mensukseskan Hapernas XIV Tingkat Provinsi Sumsel Tahun 2021.
 
"Mudah-mudahan kegiatan seperti ini menjadi contoh oleh dinas-dinas lain guna meningkatkan perekonomian," imbuhnya.
 
Sementara itu, Sekretaris Dinas Perkim Kota Lubuklinggau, Adi Irawan menyampaikan, banyak agenda yang sudah dilakuan dalam rangkaian Hapernas tahun ini.
 
Diantaranya, gowes bersama, talk show, pameran properti yang diikuti 24 peserta, lomba mewarnai diikuti 275 peserta, lomba karaoke diikuti 27 peserta, lomba fasion show diikuti 38 peserta dan lomba membatik diikuti 35 peserta.
 
Tujuannya kegiatan lanjutnya untuk menampilkan berbagai macam produk properti, agar masyarkat mengetahui soal perumahan dan tertarik untuk membeli perumahan tersebut.
 
Sedangkan GM Sumatera Ekspres Grup, Hj. Nurseri Marwah mengatakan kegiatan ini merupakan kolaborasi yang luar biasa antara Sumatera Ekspres, Pemkot Lubuklinggau dan Pemprov Sumsel sehingga menghasilkan karya yang luar biasa pula.
 
Disela-sela penutupan, ada penyerahan hadiah kepada peserta lomba karaoke, lomba properti dan lomba melukis batik. (*)
 
Berita Terkait
Berita Lainnya