,
21 Maret 2018 | dibaca: 345 Kali
Paket Sukma Gelar TOT
noeh21
Lotim, Skandal

Komisi Saksi Sukma Kabupaten Lombok Timur menggelar Pelatihan dan Rakerda  Training Of Training (TOT) tingkat Kabupaten dan Kecamatan se Kabupaten Lombok Timur di Gedung Wanita  Selong Kabupaten Lombok Timur Rabu, 21/3/2018.

Kegiatan ini di lakukakan dalam rangka  mempertahankan  sekaligus mengawal perolehan suara Paket Sukma pada Pilkada Bupati Kabupaten Lombok Timur pada hari Rabu tanggal 27 Juni 2018 mendatang.

Edwin, Ketua Tim Pemenangan Paket Sukma

Hadir pada kesempatan tersebut semua Ketua Partai Politik Pengusung Paket SUKMA baik Ketua PDIP, Ketua  Nasdem, Partai Golkar, PPP, Hanura, PKPI dan pengurus Parpol Pengusung Paket Sukma dan juga  Anggota DPRD Kabupaten Lotim dari masing masing Fraksi pengusung Paket Sukma.

Calon Bupati Lombok Timur dalam sambutannya  mengingatkan semua saksi yang ada di masing - masing TPS yang ada di kabupaten Lombok Timur semua harus bekerja secara propesional.

Dia juga meminta kepada semua saksi harus memperkuat dan bekerja dengan sungguh - sungguh jangan sampai lengah, lemah, menjaga dan mempertahan dan bekerja mengawal perolehan suara no urut  3 Paket Sukma.

Calon Bupati H.M.Sukiman Azmi meminta semua tim Sukma solid, memperkuat barisan dan bekerja sungguh - sungguh secara maksimal. "Insya Allah   kita menang," pungkasnya.

Ketua Tim Pemenangan Paket  Sukma Kabupaten Lombok Timur  Edwin  mengatakan jumlah saksi yang di TOT berjumlah dua ratus orang (200). "Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini  untuk menjaga, mengawal dan mempertahankan jumlah perolehan suara Paslon No urut tiga (3) Paket Sukma pada Pilkada tanggal 27 juni 2018 mendatang," tandasnya(M A).
Berita Terkait
Berita Lainnya