,
12 Juni 2020 | dibaca: 266 Kali
Lagi Angin  Puting Beliung  Hancurkan Rumah Warga
noeh21


Sumut,Skandal
                   
Terjadi lagi Angin puting beliung menghancurkan rumah salah satu warga yang terletak didusun Lestari 
Desa tanjung mulia,Kecamatan Pagar Merbau, Kamis(11/6/2020).

Kejadian ini terjadi sekitar 00:25 atau dini hari tadi yang mengakibatkan hancurnya rumah salah seorang warga yg bernama Sutrisno di Dusun Lestari Desa Tanjung Mulia Kecamatan Pagar Merbau.

Peristiwa ini langsung disaksikan oleh awak media dan meninjau secara langsung kerumah salah seorang warga yang ditemani kepala desa tanjung mulia bapak Rusli beserta babinsa bhabinkantibmas dan perangkat desa.

Adapun kepedulian sang kepala desa Rusli terhadap warga nya yang terdampak musibah memberikan bantuan berupa uang tunai dan sembako, diterima oleh kedua pasangan suami istri rumahnya hancur diakibatkan angin puting beliung.

Lanjut sutrisno , 45 tahun, beserta istri,selaku kepala keluarga yg rumahnya terkena musibah angin puting beliung  tak lupa mengucapkan banyak terima kasih kepada bapak Rusli(kades),dan babinsa bhabinkantibmas serta perangkat desa juga awak media  dengan cepat merespon atas musibah yang menimpa dirinya serta keluarga.

Kdes serta jajarannya juga berpesan kepada Sutrisno beserta keluarga,agar selalu tabah dan bersabar atas musibah yang menimpa beliau(sutrisno).dimana masa sekarang ini,hampir segenap warga merasakan kesulitan akibat dampak covid-19.

Dengan kejadian ini,beliau selaku kades tanjung mulia langsung merespon yg menimpa warganya,dan memberikan bantuan uang tunai dan juga sembako.                                       
(Kabiro Sumut:Ansary Nst).
Berita Terkait
Berita Lainnya