,
07 Maret 2018 | dibaca: 176 Kali
Ketua Umum PAN, Safari Kebangsaan di Sumsel
noeh21
Pose bersama Ketum PAN,Zulkifli Hasan
Banyuasin, Skandal

Kedatangan Ketua Umum Partai Amanat Nasional ( 5/3/18 ) yang juga Ketua MPR RI di Bumi Sedulung Setudung ( Banyuasin ) Sumsel dalam rangkaian Safari Kebangsaan Ketum PAN ( Apel Ranting PAN ) di Sumatera Selatan, di sambut gemuruh oleh Kader-kader PAN dan Bacaleg dari PAN di Graha Sedulung Setudung, di lingkungan perkantoran Pemerintahan Kabupaten Banyuasin, Sumsel.

Ketua Umum PAN dalam pidato politiknya

Dalam kunjungan kebangsaan itu diwarnai yel- yel khas. Jika disebutkan yel-yel 
KADER, dijawab SIAP,  sedang jika PAN di jawab MENANG. 

Yang menarik, jika disebut Zulhas (Zulkifli Hasan), jawabannya pun serentak PRESIDEN , dilontarkan para kader dan Bacaleg yang mencapai seribu. Gema  yel-yel tersebut seakan  merobohkan gedung .

Acara Safari Kebangsaan ini dihadiri Wasekjen Edi Agus Yanto, Pengurus DPW PAN Sumsel, Sekretaris DPW PAN  Sumsel  Kms. H. Umar, Anggota DPRD Sumsel dari PAN, Ketua DPD PAN Muba H. Rabik HS.SE.SH. Ketua DPRD Muba Abu Sari SH.MSi.Anggota DPRD Muba dan Banyuasin, Ketua Komisi I DPRD Muba Yudisman SH.Sekretaris DPD PAN Muba Firman Akbar, Pengurus DPD PAN Muba , serta DPD BM PAN. PUAN. Bacaleg. DPC. DPRt , Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Banyuasin ,  Agus Biantoro dan Azwar Bidui. 


Ketua DPD PAN Muba H.Rabik HS. SE.SH. (tengah)

​​​Ketum PAN Zulkifli Hasan dalam pidato politiknya menyampaikan  Visi PAN adalah Kedaulatan Bangsa Melalui Kepemimpinan Amanah. Sedangkan dalam Misi ada 2,  yaitu pertama mempercepat perubahan Indonesia, dan kedua mengembalikan marwah bangsa, menyejahterahkan rakyat.

"Karena ada 12 Komitmen PAN, maka  kita menyebutnys Misi 212 ," tambah Zulkifli.

Zulhas, sapaan akrabnya, menyebutkan PAN harus menjadi Marketing Pewarta, harus dapat menjelaskan kepada masyarakat PAN itu  apa , "Dan harus dapat menjelaskan yang benar," ungkapnya.

​​​​​Para kader serius mendengarkan pidato politk

Dalam kesempatan ini juga Zulhas memperikan cara-cara jitu untuk pemenangan  calon Gubernur, calon Bupati maupun bakal calon legislatif 2019 nanti

"Jangan sampai kader PAN jadi tamu di kampungnya sendiri. Ini harus ada pemerdayaan terhadap masyarakat, harus membawah hati dan pemikiran kepada masyarakat, yang lebih penting adalah pergaulan terhadap masyarakat," imbuhnya.

Ketum PAN menekankan kepada kadernya  agar bekerja keras untuk meraih kemenangan dan jangan lupa untuk beribadah.

"Ini yang penting .Tidak Ada Kemenangan Tampah Kerja Keras," tegasnya.(ADV)
Berita Terkait
Berita Lainnya