Tutup Menu

Kepala Kejaksaan Negeri Tual Dicky Darmawan.SH. Komitmen Tetap Kita Lawan Korupsi.

Selasa, 30 Maret 2021 | Dilihat: 450 Kali
    
Tual – tabloidskandal.com
Hasil konfirmasi dengan kepala kejaksaan Negeri Tual Dicky Darmawan.SH bahwa kami pada prinsipnya bekerja sesuai dengan aturan, jadi yang namanya korupsi itu adalah musuh kita bersama. 30/03/2021
 
Kepala kejaksaan Negeri (Kejari) Tual Dicky Darmawan juga turut prihatin untuk mentuntaskan KKN di Negeri tercinta ini, Darmawan juga menghimbau kepada seluruh masyarakat Kota Tual dan Kab Malra untuk bersama-sama melawan Korupsi.
 
Darmawan juga memberikan nomor telepon selularnya kepada seluruh masyarakat di dua daerah ini, agar nanti apabila terdapat kades, kontraktor atau pejabat dan siapa saja yang sengaja mengambil hak-hak masyarakat, maka segera melaporkan kepada pihak aparat penegak hukum agar dapat ditindak lanjuti sesuai dengan hukum yang berlaku.
 
Lanjut darmawan, bahwa para pejabat yang diberikan kepercayaan oleh Tuhan, mulai dari kades, kadus, lurah bahkan sampai kepada para pejabat tinggi untuk mewujudkan keadilan sosial dan dapat melaksanakan tugas dengan Hati Nurani yang takut hanya kepada Tuhan.
 
Putra yang kelahiran tahun 1971 ini punya prestasi dalam mentuntaskan kasus korupsi sejak diangkat sebagai jaksa muda, jadi sudah tentu banyak pengalaman manis pahit yang dialaminya.
 
“Untuk itu perlu saya sampaikan kepada bapak ibu masyarakat bahwa yang namanya laporan, kasus apa saja di kejaksaan Negeri Tual itu tetap kami lanjuti, namun semua dalam tahap proses, jadi bukan laporan hari ini masuk besok atau lusa ditindak lanjuti, jadi harus berpikir yang lebih objetif.” Papar darmawan
 
setiap laporan kasus masuk, lanjut darmawan, harus diterima setelah itu kami harus melakukan koordinasi dengan pihak-pihak terkait dalam hal ini inspektorat, BPK dll baru bisa ditindak lanjuti, jadi semua ini kita lakukan sesuai prosedur bukan kita main tabrak sana sini.
 
“Saya bertekad bahwa yang namanya korupsi itu harus dilawan dan kita harus musnahkan dan tak perlu pandang bulu.” Tutup darmawan
 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com