,
28 Januari 2018 | dibaca: 188 Kali
Keluarga Besar Al-Biiru Dukung Basudewa
noeh21
Bojonegoro Skandal,

Pencalonan Paslon Basudewa mendapat dukungan penuh dari keluarga  Al-Biruu, ditandai  acara di Masjid al-Biiru  di desa Dander Kecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro. Acara tersebut sekaligus mempertingati bertepatan 3 tahun berdirinya masjid tersebut.

Masjid yang  yang berjarak sekitar13 km dari pusat kota Bojonegoro ini dibangun dengan swadaya murni keluarga Santosa Hardjo Suwito dengan Pertiwi. Kemudian melahirkan generasi Santosa yang menjadi pengusaha sukses tambang di luar negeri, di antaranya Sugeng Santosa,Suprapto Santosa ,Supramu Santosa , Widodo Santosa ,Winarto Santosa dan Wijiningsih Santosa.

Suprapto Santosa yang dikenal dengan Prapto tersebut, saat dikonfirmasi Skandal mengatakan  pihaknya meminta kepada keluarga besar Al-Biiru untuk mensukseskan dan mendoakan agar pencalonan Basuki jadi Bupati Bojonegoro untuk 2018 - 2023 terwujud.

Suprapto menambahkan,  prinsip dalam Pemilukada Bojonegoro 2018 adalah "semua teman dan kawan,  tidak ada lawan. “Sebab masing-masing calon punya tujuan  membangun Bojonegoro untuk kesejahteraan masyarakat Bojonegoro ,” ungkap Suprapto, pengusaha yang sukses di luar negeri tersebut.

Bahkan keluarga besar  Al-Biiru mengharap doa restunya pada masyarakat Bojonegoro untuk selalu memberikan doa agar Basuki bersama Puji Dewanto diberikan kesehatan,kesabaran serta kesuksesan dalam Pemilukada Bojonegoro 2018 dengan aman dan damai ,tegas Totok panggilan akrab Suprapto.(Bond)
 
 
Berita Terkait
Berita Lainnya