,
27 Mei 2020 | dibaca: 255 Kali
Dinas Perhubungan Kab MBD Kembali Bagikan Masker Kepada Pedagang  di Pasar Tiakur.
noeh21

MBD, Skandal

Dinas Perhubungan Kab Maluku Barat Daya(MBD)kembali membagikan masker dan sembako kepada para penjual sayur,ikan dan daging.

hasil komunikasi dengan kadis Dishub kab Maluku barat daya Edhy Ubro

"Tujuan pembagian masker ini agar dapat mencegahan virus corona covid 19 yang lagi pandemi," jelas Edhy Ubro, Kadis Dishub MBD, menyebut Pasar Tiakur menjadi sasaran agar  aktivitas penjualan di pasar tersebut dapat  mencegah pandemi covid 19.

Selain itu,  lanjut Ubro,  diarahkan  tetap ambil jarak, mengingatkan harus nencuci tangan sebelum makan dan minum.

"Kami bukan saja  lakukan pembagian masker ini di Pasar Tiakur, tapi juga pada sopir angkut, para ojek serta juga para ASN," paparnya.

Ubro menyebut kegiatan ini sudah jadi rutin. Cuma sebelumnya, pihaknya lakukan kordinasi dengan Bupati selaku Ketua Tim Gugus Tugas serta Sekertaris Daerah(Sekda)

"Kami tidak saja berjalan dengan sesuka hati,tapi harus lewat jalur," tandasnya.

Ubro juga bertekad akan melakukan terus pembagian masker kepada warga masyarakat siapa saja yang berdomensili di Kab MBD, dan harus mematuhi aturan yang berlaku.

"Kami tidak ingin yang namanya Covid 19 masuk di daerah kami yang berada di daerah perbatasan. Sebab,
sampai detik ini  masyarakat MBD masih tetap dalam kondisi zona hijau. Jadi bagi siapa saja yang masuk MBD tidak ikut aturan daerah,  kami tidak terima dan silahkan cari daerah yang bisa kalian bebas," tuturnya mengakhiri. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya