,
18 November 2020 | dibaca: 250 Kali
Datangi Kejatisu, Minta Periksa Kadis PUPR Tanjungbalai Terkait Korupsi Ratusan Juta Rupiah
noeh21
Tanjungbalai, Skandal

Rabu 18/11, Jaringan Masyarakat Mandiri (JMM) SU lakukan unjuk rasa damai dikantor kejaksaan tinggi sumatera utara terkait kasus dugaan dugaan korupsi yang diduga terjadi di tubuh dinas PUPR Tanjungbalai yang merugikan keuangan negara dengan jumlah ratusan juta rupiah.


Dalam orasi nya ketua umum JMM S, Fahrul Harahap, SH minta kejaksaan tinggi sumatera utara agar menuntaskan kasus ini dan memanggil serta tangkap oknum yang berani mencuri uang rakyat. Fahrul juga meminta kadis PUPR Tanjungbalai harus bertanggung jawab atas perbuatan nya yang telah menggagalkan Sumut bermartabat dan sesuai slogan Kapolda Sumatera Utara" Tidak ada tempat bagi penjahat di Sumatra Utara"  

Kejatisu harus berani bongkar dugaan kerugian negara yang terjadi di Dinas PU PR Tanjungbalai Tahun Anggaran 2019 serta periksa Pejabat yang terlibat didalam pekerjaan yang dikerjakan CV.AV yang diduga telah berkonsfirasi untuk masing – masing mencari keuntungan pribadi dan kelompok dengan membayarkan 100% pekerjaan. Lanjut Fahrul.

Aksi JMM-SUMUT ditanggapi salah seorang perwakilan Kejatisu"Budi". Segera menindaklanjuti laporan tersebut akan mendalami atas laporan jika memang terbukti maka akan diproses secara hukum. Juga mengungkapkan terimakasih atas laporan dan informasi dari masyarakat.
Berita Terkait
Berita Lainnya