,
22 Februari 2019 | dibaca: 1143 Kali
Caleg Gerindra  NTB - Lombok Timur Siap Menangkan Prabowo - Sandi Jadi Presiden RI 2019.
noeh21
NTB, Skandal

Calon Anggota Legeslatif NTB dan Lombok Timur dari Gerindra siap  memenangkan Capres dan Cawapres Prabowo - Sandi  menjadi Pemenang Pemilu di NTB, khususnya Lombok Timur, 17 April 2019  mendatang. 

Demikian disampaikan oleh petinggi DPP Partai Gerindra, Haji Bambang Kristiono pada saat kunjungan silaturrahmi di HBK CENTER Kamis, 21/2/2019.




Haji Bambang Kristiono dalam pidatonya menyatakan Partai Getindra saat ini elektabilitasnya di NTB terus meningkat dari 70 persen hingga 85 persen,  khususnya di Lombok Timur dari mulai simpatisan , para kader partai gerindra, dan pecinta partai Gerindra.

Ia juga mengatakan bahwa masyarakat di NTB , khususnya Lombok Timur antara pimpinan organisasi dan masyarakat yang dipimpin tidak lagi mengikuti apa yang di suruh pimpinan mereka, tapi masyarakat  sudah lebih memahami apa yang jadi pilihan mereka masing - masing. "Mereka tidak mau ditekan," ujarnya.

HBK  yang juga sekaligus  menjadi Caleg DPR - RI Dapil 2 Lombok juga berharap partai Gerindra akan menjadi partai yang besar dan partai pemenang di pemilu 2019 mendatang.(007 M.Aminudin).
Berita Terkait
Berita Lainnya