,
17 Juni 2020 | dibaca: 241 Kali
Biadap,Seorang Anak Cangkul Ibunya Hingga Tewas                                                                                                     
noeh21
                                                                                                                                           
Deli Serdang,Skandal
                                              
Sungguh malang nasib Suparti (75) ditemukan tewas bersimbah darah di kediamannya,i Gang Selamat Dusun II Desa Bangun Rejo Kecamatan Tanjung Morawa Kabupaten Deli Serdang,Sumatra Utara Selasa (16/6/2020) malam. Korban diduga tewas karena dipukul cangkul oleh H (43) anaknya.

Informansi yang dihimpun,peristiwa tersebut terjadi pada Selasa (16/6/2020) sekira pukul 18.30 WIB, suami korban, Warso pergi ke Mesjid untuk menunaikan ibadah shalat Magrib dan Isya.

Sepulang dari Masjid Warso singgah ke rumah keponakannya di Buntu Dusun II Desa Bangun Rejo. Begitu sampai dirumah sekira pukul 20.35, ia melihat rumah dalam keadaan terkunci dan mengetuk pintu

Mendengar suara ketukan pintu terduga pelaku H membuka pintu. Karena Warso tak melihat istrinya, Warso mencari keberadaannya dalam kamar tidur dan kamar mandi. Lalu Warso memeriksa ke dapur rumah yang dalam posisi gelap. Warso menyenter menggunakan  mancis dan kaget saat menemukan korban dalam keadaan telentang dan bersimbah darah.
                                                     
Melihat kondisi istrinya seperti itu Warso meminta tolong kepada tetangga dan menyarankan untuk mengamankan H serta melapor ke polisi. Tak lama berselang, Tim Inafis Polresta Deli Serdang yang mendapat imformasi langsung turun kelokasi melakukan identifikasi dan olah tempat kejadian perkara.

Kini tersangka, H diboyong ke Mapolresta Deli Serdang guna diproses hukum lebih lanjut sementara itu korban dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Medan untuk keperluan otopsi.

Reporter.              :Monawelta
Kabiro Sumut.     :Ansary Nst
Berita Terkait
Berita Lainnya