,
20 Februari 2020 | dibaca: 421 Kali
Benda Diduga BOM Rakitan, Polisi Sterilkan Jalan Pantura Brebes. 
noeh21

Skandal. Brebes 

Sebuah benda diduga Bom rakitan 
tergeletak di pinggir jalan pantura Jalan Gajah Mada No. 31 Kelurahan Limbangan Kulon, tepatnya di pintu pagar sebuah dealer motor, Kamis pagi(20/02).

Menghindari hal-hal yang tidak diinginkan aparat gabungan TNI/Polri bersiaga untuk sterilkan lokasi dan pengalihan kendaraan yang melewati jalur Pantura, sehingga sempat membuat kemacetan dalam kota Brebes, pengalihan arus kendaraan dari arah barat terpaksa melewati jalur sebelah kanan ke arah timur. Sedangkan kendaraan dari arah timur ke barat semua dialihkan masuk ke Tol Brexit.




Berdasarkan keterangan warga bahwa benda yang ditemukan pukul 08.00 itu mirip sekali dengan bom rakitan, karena ada lilitan kabel dengan dibalut lakban/plester.  

Menurut Kapolsek Brebes, AKP Harti, bahwa pihaknya dari Polres Brebes dibantu Danramil 01 Brebes Kapten Armed Zaenal Abidin telah mensterilisasi lokasi dengan memasang police line dan menyiagakan personel beserta senjata lengkap untuk mengamankan sekitar lokasi penemuan.

Sebagai penanganan lebih lanjut dari Polres Brebes masih menunggu Tim Jihandak dari Satbrimob Pekalongan. Sedangkan motif dari pelaku yang menaruh benda tersebut belum bisa diketahui secara pasti. (Abdurokhim)
Berita Terkait
Berita Lainnya