Tutup Menu

Bahagian Kesejateraan Rakyat (KESRA) Tual Getar Perayaan Isra Miraj.

Sabtu, 13 Maret 2021 | Dilihat: 371 Kali
    
Tual – tabloidskandal.com
Pemkot Tual gelar perayaan Isra Mi'raj tahun 2021 yang digelar oleh kesejateraan rakyat (Kesra) bagian sekertariat daerah Kota Tual gelar hari hari besar keagamaan dan memperingati Isra Mi'raj sekaligus juga bertepatan dengan tahun 1442 hijirah di Aula wali kota Tual, Jumat, 12/03/2021
 
Kegiatan mulai pukul 20,30 wit dan di hadiri OPD dan staf serta juga para undangan lainya antara lain DPRD Kota Tual, PC NU Kota Tual, MUI Kota Tual, PHBI Kota Tual, KEMENAG Kota Tual & BNN Kota Tual.
 
Dalam himahnya kata ustad Arifin difinubun menerangkan bahwa kita memperingati Isra Mi,raj yang di laksanakan di seluruh dunia pada setiap tahun itu hanya bagi umat Islam dan ini bukan hajatan atau kegiatan seremonial, tetapi kita harus memaknai sebagai jatidiri seorang muslim.
 
Karena kita telah berikrar serta mempercaya apa yang disampaikan oleh Nabi Muhamad SAW yang di perintahkan untuk kita melaksanakan sholat lima waktu yang akan di terima langsung oleh Nabi Muhamad SAW serta Allah SWT di Sidratul Muntaha.
 
Selain itu juga di hadiri langsung Adam Rahayaan S.Ag,. M.Si selaku Wali Kota Tual dan juga Wakil Wali Kota Tual Asman Tamnge.SE A.Yani Renuat Sekertaris Daerah (Sekda) dan juga dihadiri oleh ketua DPRD Kota Tual H.Syarifudin Borut.
 
Dengan perayaan Isra Mi'raj dengan Tema Membangkitkan semangat umat sekaligus mewujudkan Kota Tual yang religius dan ini momentum kebangkitan umat sekaligus juga sebagai implementasi dari RPJMD Kota Tual tahun 2018 s/d 2023 sekaligus mewujudkan Kota Tual sebagai kota Religius.
 
Selain itu juga Sekda Kota Tual A.Yani Renuat telah menghimbau kepada seluruh ASN Kota Tual khususnya yang beragama Islam agar setiap malam Jumat bila mana ada kegiatan keagamaan maka kita harus kembali menghidupkan, karena materi ini juga keinginan Wali Kota Tual dan Wakil Wali kota Tual dan ini Slogan Kota Tual, Karena Kota Tual adalah kota Religius dan terwujud dalam kehidupan keseharian ASN serta keluarga.
 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com