,
15 Maret 2021 | dibaca: 105 Kali
Ajang Silaturahmi Persipon Legend Pontianak VS AllStar Persatuan Sepak Bola Ketapang (Persikat)
noeh21
Pontianak – tabloidskandal.com
Bertempat Kebon Sayok Pontianak (PSP) ajang silaturahmi dan sparing Persipon Legend Pontianak VS AllStar Persatuan Sepak Bola Ketapang (Persikat) Kabupaten Ketapang, Sabtu malam 13/3/21 pukul 19.00 wb.
 
Coach Yahya Busra, pada saat di wawancara Media Skandal, dia mengatakan sparing ini merupakan sebagai ajang silaturahmi, menjaga kebugaran dan mempererat hubungan walaupun masa pandemi Covid 19, namun kita tetap ikut aturan Protokol Kesehatan.
 
Rata rata para pemain yang sparing sudah usia 40 puluhan keatas, juga mantan-mantan pemain. Dalam sparing tadi dua kesebelasan menyungguhkan permainan cantik dan serangan silih berganti. Dengan waktu 2 X 40 akhir pertandingan di menangkan Persipon Legend Pontianak 3 - 2.
 
Walaupun kami menang, ini bukan jadi ukuran kami yang jelas kita silaturahmi. Rekan-rekan mantan Persipon yang datang kita mainkan, secara bergantian. Kebagian untuk main, begitu juga dari Allstar Kabupaten Ketapang sama dan tidak di batasi dalam pergantian pemain, kita hanya silaturahmi." Jelasnya.
 
Berita Terkait
Berita Lainnya