,
19 Februari 2018 | dibaca: 100 Kali
Songsong Pilkada, Kapolres Bojonegoro Sambangi 1000 Tokoh
noeh21
Kapolres menyabangi para tokoh di Bojonegoro

Bojonegoro, Skandal 

Menyongsong Pilkada Jatim dan Pilbup Bojonegoro 2018 yang sudah diambang pintu, Kapolres Bojonegoro AKBP Wahyu S Bintoro menyambangi dan melakukan silaturahmi  bersama 1000 Tokoh  Minggu 18 Februari 2018 siang.

Silaturahmi itu diikuti ibu Ketua Bhayangkari cabang Bojonegoro, Wakapolres, Kabag Ops, Kasat Lantas dan Kasat Binmas.

Menurut  Kapolres, menyambangi dan melakukan silaturrahmi ke semua tokoh menjelang Pilkada sangat penting, khususnya  tokoh-beragama karena dapat meningkatkan sinergitas antara Polri dan pemuka agama,  saling menjaga kamtibmas umumnya dan khusunya untuk mengawal tahapan-tahapan Pemilukada di Bojonegoro tahun 2018 agar tetap aman dan kondusif.

“Sebenarnya dari dahulu kita sudah sering silaturrahmi ke para tokoh, namun karena Pilkada sudah di depan mata, maka kita tingkatkan lagi silaturrahmi karena suhu Politik pasti akan meningkat," terang Kapolres.

Dalam silaturrahmi ke semua tokoh, Kapolres meminta dan menghimbau agar para tokoh mewaspadai provokasi ataupun 
informasi bohong di medsos yang bisa memecah belah persatuan.

Adapun tokoh-tokoh yang telah disambangi oleh Kapolres dan rombongan pada Minggu (18/02) siang diantaranya Kepala Paroki Rm A. Yuni Wimarta, Cm di Gereja Santo Paulus, Sambang di Kediaman Ketua Bamag Pendeta Iean Sukmono Jl. Panglima Sudirman, Silaturahmi di kediaman K.H Maimun Syafi'i Takmir Masjid Agung Darussalam.

Dilanjutkan silaturahmi di Kediaman H. Jamaluddin Takmir Masjid Baitur Rahman Jl. Sersan Mulyono 22A Kel. Klangon Kec/Kab. Bojonegoro, Silaturahmi di ke pengurus Takmir Masjid Islamic Center K.H M. Nashor Dz, Silaturahmi di Kediaman K.H Alamul Huda M Pimpinan Ponpes Al-Rosyid Kecamatan Dander, Sambang di Kediaman Ketua Bela Negara Bojonegoro Bapak H. Aslar Gatot Amansari, S.E Jl dan Silaturahmi di Kediaman Ketua MUI Kab. Bojonegoro Drs. H. Djauhari Hasan.(Bond)
Berita Terkait
Berita Lainnya