,
11 Januari 2018 | dibaca: 140 Kali
Soehardi Mulyono - Mitro"atin Resmi Daftar ke KPU
noeh21
Bojonegoro Skandal

Dihari  ketiga pendaftaran Bacabup-Bacawabup Bojonegoro 2018 makin meriah dengan hadirnya Paslon Soehadi Mulyono - Mitro'atin.

Kedua pasangan yang berjargon Mulyo Atine ini, kemarin pagi,  Rabu 10 Januari 2018 tepat pukul 10.30 WIB, dengan dikawal oleh ratusan pendukung  dari  partai Golkar dan Demokrat serta simpatisan, kedua pasangan ini mendaftarkan diri di KPU  untuk berlaga di Pilbup Bojonegoro

Selain itu,  kedua Paslon ini didampingi oleh Tim Desk partai Demokrat Soerawi yang juga seorang anggota DPR Propinsi Jawa Timur,  lalu  Satya Yudha yang juga sebagai DPR-RI dan Ketua DPP Pusat partai Golkar.

Menurut Cawabup  Soehadi Mulyono saat dikonfirmasi di media centre KPU,   membangun Bojonegoro ke depan tidak hanya niatan  baik saja,  tetapi diperlukan sinergitas dan pengalaman.

“Ada  4 pilar yang penting dalam membangun Bojonegoro, seperti  pendidikan, kesehatan, pertanian dan pembangunan infrastruktur yang memadai,” ungkap Soehadi Mulyono yang juga Sekda Bojonegoro. Dia jadi warga Bojonegoro 32 tahun lamanya.

Ketua DPP partai Golkar Satya Yudha menambahkan bahwa Soehadi Mulyono merupakan salah satu kader yang terbaik untuk Cabup dan Cawabup Bojonegoro ke depan. (Bond)
 
 
 
Berita Terkait
Berita Lainnya