,
28 Februari 2018 | dibaca: 83 Kali
Sekda Tinjau Sekayu Water Front
noeh21

Sekayu, Skandal

Usai melakukan penyerahan Dana Program Keluarga Harapan (PKH) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM), Sekretaris Daerah Kabupaten Muba, Drs H Apriyadi MSi didampingi Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga, Dinas Lingkungan Hidup dan PUPR memantau langsung lokasi Sekayu Water Front, Selasa (27/2/2018).

Adapun alasan kenapa Sekda meninjau lokasi dengan secara dadakan karena, ingin melihat langsung kodisi Sekayu Water Front, banyaknya laporan dari masyarakat setempat bahwa kondisi tempat sarana dan prasarana banyak yang rusak akibat ulah dari oknum yang tidak bertanggung jawab.

Apriyadi menyampaikan dengan turun langsung kelokasi Sekayu Water Front, Pemerintah Kabupaten Muba bisa mengetahui secara detail titik sraan dan prasarana mana saja yang rusak sesuai keluhan masyarakat selama ini.

“Kedepan Pemkab Muba akan memprioritaskan pembangunan dan perbaikan sarana dan prasarana yang sudah rusak agar bisa ditata dengan rapi dan tentunya bisa bermanfaat untuk memjadi tempat rekreasi di Kota Sekayu,” tegasnya.

Ia juga berharap masyarakat dapat bersabar agar pembangunan dan perbaikan infrastruktur di Kabupaten Muba segera terealisasi dan turut bertanggung jawab agar tidak merusak lokasi Sekayu Water Front yang telah dibangun.
Berita Terkait
Berita Lainnya