,
16 Januari 2021 | dibaca: 122 Kali
Sejumlah Mahasiswa Sekolah Tinggi Ilmu Administrasi (STIA) Amuntai Turun Ke Jalan Galang Dana Untuk Korban Banjir Kalimantan Selatan
noeh21
Amuntai – tabloidskandal.com
Para mahasiswa ini menggalang dana dibeberapa tempat salah satunya di Paliwara. "Penggalangan dana dan penerimaan logistik ini diharapkan mampu membantu korban banjir" ujar Puteri Emelda selaku Anggota BEM STIA Amuntai.
 
Tak hanya mahasiswa, DPD KNPI Hulu Sungai Utara juga turut menggalang dana sumbangan berupa dana, bahan pokok, pakaian, dan keperluan lainnya.
 
Almien Ashar Safari merupakan Ketua DPD KNPI Hulu Sungai Utara mengatakan aksi penggalangan dana ini murni untuk membantu para korban banjir agar mampu bertahan dengan kondisi banjir saat ini yang melanda sebagian banyak kabupaten yang ada di Kalimantan Selatan.
 
Dalama aksi penggalangan dana ini cukup banyak masyarakat yang bersimpati memberikan bantuan sesuai dengan kerelaan dan kemampuannya.
 
”Aksi peduli ini murni panggilan kemanusiaan agar para korban bencana banjir itu dapat terbantu baik berupa dana, pakaian maupun makanan.“ ujarnya.
 
Semoga masyarakat yang terkena banjir di berikan ketabahan dan semoga kita semua di jauhkan dari segala bencana dan musibah.
(Irwan-Putra)
Berita Terkait
Berita Lainnya