,
05 April 2018 | dibaca: 67 Kali
Secara Aklamasi Beni Nakhodai FPTI Sumsel
noeh21

Palembang, Skandal

Beni Hernedi Plt Bupati Muba mendapat mandat menahkodai Federasi Panjat Tebing Indonesia (FPTI) Provinsi Sumatera Selatan periode 2018-2022 dalam Musyawarah Provinsi FPTI Sumsel di lantai 3 Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sumsel, Rabu malam (04/04/2018).

Didukung oleh 11 Pengurus Kabupaten/Kota Sumsel, Beni Hernedi terpilih secara aklamasi menggantikan Ketua FPTI Sumsel yang sebelumnya dijabat oleh Iwan Kurniawan.

Kepala bidang organisasi FPTI Pusat Waras B Hartawan mengucapkan terimakasih dan selamat atas terpilihnya Beni Hernedi sebagai Ketua FPTI Sumsel periode 2018-2022 secara aklamasi.

​​​​​​ "Perjuangan kita baru akan mulai untuk ikut olimpiade, kami berharap dikomandoi bapak, Sumsel dapat mensuplai Inayah-Inayah (Atlet Nasional asal Muba) berikutnya", harapnya.

Sementara itu ketua FPTI Sumsel terpilih periode 2018-2022 Beni Hernedi mengucapkan terimakasih atas mandat dan amanah yang diberikan kepadanya untuk membawa FPTI sumsel yang lebih baik dalam melakukan pembinaan-pembinaan atlet kedepanya.

"Masuk saya ke sini merupakan panggilan nurani saya sebagai seorang mapala, Mohon dukungannya untuk kita sama-sama membesarkan FPTI Sumsel yang lebih berprestasi", ungkapnya

Dijelaskannya, FPTI Sumsel sejauh ini sudah diperhitungkan dikancah nasional. Banyak bibit atlet nasional yang berasal dari Sumsel.

"Saya memantau terus panjat tebing Sumsel, kedepan mari kita tingkatkan lagi prestasi, pembinaan dan memasyarakatkan olahraga ini", ujarnya
Berita Terkait
Berita Lainnya