,
03 Januari 2018 | dibaca: 133 Kali
Sambut Tahun Baru, DPW PAN Sumses Gelar Doa dan Zikir
noeh21
Palembang, Skandal
 
Menyambut datangnya tahun baru 2018 banyak kegiatan yang di lakukan masyarakat, khususnya masyarakat kota Palembang. Dengan bermacam - macan jenis kagiatan , namun jarang sekali kegiatan yang dilaksanakan bermanfaat, kebanyakan kegiatan yang dilakukan berhura- hura ,dan sering kali kegiatan tersebut menimbulkan malapetaka, seperti kecelakaan, dan narkoba.
 
Menyambut tahun baru 2018,  Partai Amanat Nasional DPW Sumsel ( DPW PAN Sumsel ) melakukan zikir dan doa bersama di tempat kediaman Kms H. Umar Halim,  Sektetaris DPW PAN Sumsel.


Para undangan zikir dan doa bersama
 

Zikir dan doa bersama itu, selain dihadiri H. Herman Deru, Calon Gubernur Sumsel yang diusung oleh PAN, juga  dihadiri   kader- kader partai dan simpasisan PAN di Sumsel,     masyarakat di sekitar kediaman H. Umar Halim dan  kota Palembang  umumnya.
 
Diperkirakan ada ribuan orang yang menghadiri acara tersebut, membuat kediaman H. Umar dipadati para undangan. Gemuruh suara takbir dan asma Allah berkumandang, hingga banyak peserta meneteskan air mata. Terlebih saat doa dipanjatkan, memohon ampunan kepada Allah dan keselamatan di 2018 mendatang, yang saat itu tinggal menghitung menit ke menit saja.
 
Selain zikir dan doa bersama, juga diisi oleh Taushiyah oleh Habib Mahdi
 
Salah satu kader partai PAN mengungkapkan  kegiatan ini  sudah jauh hari dipersiapkan oleh sekretaris  H.Umar.  “Tujuannya  agar kader-kader partai PAN selalu ingat dan memohon ampunan kepada Allah, sambil menyebut (zikir) nama Allah,” tuturnya.
 
Ia menyebut, salah satu larangan itu, penggunaan narkoba, mabuk-mabukan, berkumpul yang tidak jelas, ataupun kebut-kebutan di jalan raya yang membahayakan orang lain. “Itu harus kita hindari,” jelasnya mengakhiri. (Idris)
 
Berita Terkait
Berita Lainnya