,
04 Oktober 2020 | dibaca: 124 Kali
Resmikan Posko Smile, Kehadiran KH Idris Sebagai Cawako Depok Bikin Relawan Semangat
noeh21


Depok, Skandal

KH.Idris Abdul Somad, Calon Walikota Depok Nomor urut Dua, meresmikan Posko Relawan Smile yang dipimpin oleh Irvan Yanuar di Jalan Ciherang, Kelurahan Sukamaju, Kecamatan Tapos.

"Kami juga akan membangun infrastruktur lainnya di wilayah Tapos," jelas KH. Idris saat menandatangani prasasti.

Bahkan, di hadapan relawan Balon Walikota yang juga Petahana  berjanji akan membangun Kecamatan Tapos. 

Irvan Yanuar 


"Ini bukan hanya janji  karena saat ini saja dirinya telah membangun Rumah sakit Umum (RSUD) di Kecamatan Tapos dimana Pembangunannya masih berlangsung. Insa Allah di tahun 2022 sudah bisa dimanfaatkan masyarakat sekitar Kecamatan Tapos," tuturya yang disambut teriakan takbir para relawan.

Selain itu KH.Idris juga akan membangun fasilitas dan Infrastruktur lainnya di wilayah Kecamatan Tapos dan pada kesempata ini  KH.Idris juga  menanda tangani prasasti.

Ketua Relawan Smile, Irvan Yanuar yang juga seorang pengusaha perpakiran di DKI, mengapresiasi kehadiran KH Idris Abdul Somad dan Imam Budi Hartono. 

"Kehadiran Pak Kiai dalam peresmian Posko Smile ibarat "Rumput kering disiram air hujan", memberikan motivasi dan semangat," jelas Irvan Yanuar

Semangat ini, menurutnya, menambah tekad para relawan memenangkan pasangan Idris Imam yang kisarannya 80 persen di wilayah Tapos.

"Mudah-mudahan akan menjalar ke seluruh wilayah Depok demi perubahan yang lebih baik," tegas Irvan, pengusaha muda asal Betawi ini. (Ian)
Berita Terkait
Berita Lainnya