Tutup Menu

Reses Anggota DPRD Di Desa Kolong Kecamatan Ngasem Bojonegoro Mendapat Antusias Masyarakat.

Sabtu, 30 Januari 2021 | Dilihat: 383 Kali
    
Bojonegoro – tabloidskandal.com.
Reses anggota DPRD Dari Fraksi Nasdem gerakan persatuan Indonesia dapil V wilayah Ngasem, Kalitidu, Malo, Purwosari, Padangan, Kasiman, Kedewan dan Gayam nendapatkan Sambutan masyarakat desa Kolong hal ini terbukti banyaknya usulan yang disampaikan. Jum'at (29/1/2021).
 
Dalam reses masa sidang I tahun 2021 DPRD dari fraksi Nasdem Sri Sudarumiati menyampaikan kata sambutan dihadapan kadernya dan masyarakat setempat Serta tokoh masyarakat yang hadir dalam reses Sidang I tahun 2021 didesa Kolong kecamatan ngasem kabupaten Bojonegoro.
 
kemudian usulan masyarakat yang hadir bermacam-macam keinginannya diantara perbaikan Sarana tempat ibadah, perbaikan lapangan olah raga bahkan permintaan ternak kambing.
 
dalam kesempatan itu Sri Sudarumiati mengatakan bahwa Kita hanya menampung semua usulan akan tetapi semua itu berdasar pada mekanisme yang ada pada Banmus selanjutnya untuk diusulkan anggarannya Bantu disetujui atau tidak dan kita inginnya ya disetujui semua, ungkapnya.
 
Reses didapil V yang berlangsung dikecamatan Ngasem kabupaten Bojonegoro dihadiri oleh segenap muspika, staf sekwan DPRD Bojonegoro, kepala desa Kolong Harto, Tokoh masyarakat setempat dan masyarakat desa Kolong kecamatan Ngasem kabupaten Bojonegoro.
(Bond)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com