,
03 Maret 2018 | dibaca: 199 Kali
Relawan Srikandi Sukma Terus Silaturahmi
noeh21
Skandal, Lotim

Ketua Tim Relawan Srikandi SUKMA Kabupaten Lotim  Junadah Ayu Pujiana dan semua pengurus Relawan Srikandi Kabupaten  terus melakukan  silaturrohmi guna memperkuat dan memperkokoh dukungan agar Paslon Cabub dan Cawabub  paket SUKMA bisa menang di Pilkada serentak 27 Juni  2018 mendatang.

Menurut Ketua Relawan Srikandi,  rombongan terus melakukan sambang desa atau silaturrohmi ke semua simpatisan dan pendukung Paket SUKMA  di 20  Kecamatan  di Lotim, seperti  kunjungan nya ke Kecamatan Keruak  yang dipusatkan di Posko Pemenangan Paket SUKMA  di Desa Selebung Ketangge Kamis, 1/3/2018.

Calon Bupati Sukirman Azmi 

Hadir dalam acara yang sederhana tersebut Calon Bupati Lombok Timur ( LOTIM) Drs. H.M.Sukiman Azmi, MM, Ketua Tim Relawan Srikandi Kabupaten, Korcam Relawan Srikandi Sakra Timur, Puspahani,S.PdI, Korcam Relawan Srikandi Kecamatan Keruak Hj. Nurasiah Jamil, Sekretaris Korcam Pemenangan  Kecamatan Keruak  Mashur. Dia sangat antusias memberikan penjelasan Program  aksi Paket Sukma  Bangkit di antaranya  Infrastruktur, pendidikan, Kesehatan, birokrasi , ekonomi pertanian , pariwisata, pemuda, tenaga kerja, kesejahteraan,  bidang agama. Semua itudi sebut sembilan Program Aksi  Sukma Bangkit.

Calon Bupati Drs.H.M.Sukiman Azmi,MM dalam sambutannya ada beberapa item program yang akan di prioritaskan di tahun pertama jabatannya nanti jika terpilih. Di antaranya adalah mengurangi beban biaya kesehatan bagi masyarakat dengan cara menghapus retribusi di Puskesmas,bebas biaya bagi ibu yang melahirkan,bebas pemasangan alat kontrasepsi,dan membuat pembangunan infrastruktur,ruas-ruas jalan yang menuju pariwisata,ruas-ruas jalan desa dan antar kecamatan yang akan menunjang pertumbuhan ekonomi.

"Itu akan di laksanakan pada masa pemerintahan tahun kesatu dan kedua, demi untuk lombok timur yang adil,sejahtera dan aman , yang penting kita menang dulu. insyaallah semua bisa kita laksanakan", jelasnya.

Pada kesempatan itu juga calon bupati Drs.H.Sukiman Azmi.MM mengukuhkan Pengurus  relawan Srikandi Sukma Kecamatan Keruak, Kordes Relawan Srikandi, Kordes Relawan Srikandi dan semua anggota relawan Srikandi sekecamatan Keruak. Dia berharap kepada pengurus relawan Srikandi Sukma baik di tingkat kabupaten, kecamatan, desa dan dusun terus bekerja,berjuang secara maksimal jangan mudah terpropokasi.

"Rangkul relawan srikandi sebanyak-banyaknya dan ingat nanti pada hari Rabu tanggal 27 juni nanti coblos nomor 3  paket Sukma (Sukiman-Rumaksi) Bangkit". (M A)
Berita Terkait
Berita Lainnya