,
12 Juni 2020 | dibaca: 167 Kali
Pria Pemancing Ikan Ditemukan Tewas.       
noeh21

                           
Simalungun,Skandal                                                                               
Pria pemancing ikan ditemukan tewas di Sekdam Dusun Perdamean Nagori Urung Purba, Kecamatan Purba, Kabupaten Simalungun, Sumatra Utara Jumat (12/6/2020).

 Mayat pria tersebut diketahui bernama Jhon Syahputra Simangunsong (20), warga Dusun Pardamean, Nagori Urung Purba Kecamatan Purba kabupaten Simalungun,Sumatra Utara.
Kapolsek Purba AKP B Pakpahan menyampaikan sebelum korban ditemukan meninggal dunia, pada Kamis (11/6/2020) sepulang bekerja korban kemudian memancing ikan menggunakan rakit ditempat itu (TKP).

"Saat korban memancing ada saksi (Bahagia Purba) melintas dan melihat korban sudah terjatuh. Saksi hanya melihat tangan korban di atas air. Kemudian melaporkannya kepada orangtua korban. Pencarian korban terus dilakukan bersama masyarakat," kata Kapolsek.

Dikatakan Kapolsek, mayat Korban ditemukan tadi siang di sekitaran Sekdam Dusun Perdamean Nagori Urung Purba Kecamatan Purba oleh tim gabungan Muspika, Koramil 13, Polsek Purba, Basarnas Kabupaten Simalungun dan Masyarakat.

"Dari pihak keluarga korban tidak bersedia dilakukan autopsi dengan membuat surat tidak keberatan. Korban langsung dibawa ke rumah duka. Dari pemeriksaan luar oleh pihak Puskesmas Tiga Runggu hasilnya tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan," ucapnya.
                                                       
Reporter          :Monawelta
Kabiro Sumut :Ansary Nst
Berita Terkait
Berita Lainnya