,
27 Januari 2021 | dibaca: 139 Kali
Peresmian Sekretariat LEMKARI Bali
noeh21
Denpasar – tabloidSkandal.com.
Pengurus LEMKARI (Lembaga Karate-do Indonesia) Provinsi Bali menggelar syukuran atas peresmian Sekretariat barunya yang berlokasi di Jl. Gunung Galunggung No.8A-Daerah Cargo Denpasar, Rabu (27/1/2021).
 
Sekretariat Lemkari Bali terwujud atas kerjasama dengan PT. Asta Nadi Karya Utama, Direktur PT. Asta Putu Indra dalam pidato sambutannya mengatakan sangat bangga menjalin kerja sama dengan Lemkari Bali, Putu juga berencana akan melibatkan spirit Lemkari pada perusahaan yang dipimpinnya.
 
Ketua Dewan Pembina Lemkari Bali Kolonel Laut (P) Ketut Budiantara, SE yang diwakili oleh Kapten Komang mengharapkan agar Lemkari Bali dapat menjadikan anak-anak didik yang berprestasi, jangan ada permainan politik di Lemkari Bali, karena akan menghambat proses pendidikan bagi atlit berprestasi.
 
Menurut Lilik Sudirga RA, SE Ketum Lemkari Bali, organisasinya adalah Lemkari yang sah setelah
mendapatkan surat dari PB. Forki yang juga ditanda tangani oleh Ketum Lemkari Pusat Marsekal TNI. Dr. Hadi Tjahjanto, S.I.P yang juga menjabat sebagai Panglima TNI.
 
Lilik mengharapkan agar Majelis Sabuk Hitam (MSH) dan pengurus segera melakukan konsolidasi internal agar semua memahami dan mematuhi AD/ART organisasi.
 
Lebih lanjut Lilik mengatakan segera melakukan pembinaan atlit, wasit dan juri agar atlit atlit Lemkari mampu bersaing dalam arti kata positif pada forum daerah dan nasional.
 
Dengan adanya pengakuan dari PB. Forki yang mengakui Lemkari yang sah adalah yang didirikan oleh Seiko Shihan Anton Lesiangi dengan logo macan, makin memberikan kekuatan kepada kami untuk memperjuangkan, memacu Lemkari akan lebih baik lagi kedepannya.
 
"Saya berharap kawan kawan karateka yang masih berada disebrang silahkan bergabung dengan kami, tetapi tegas kami katakan kalau kawan kawan yang disebrang sana belum mau bergabung nanti akan bisa merugikan salah satu pihak", demikian tutur Lilik.
 
Oleh karena itu kami membuka pintu lebar lebar kepada siapa saja yang ingin bergabung dengan kami untuk sama sama membesarkan Lemkari.
 
Penasehat Lemkari Bali Wayan Mertajaya sangat berharap tidak terjadi perpecahan lagi ditubuh Lemkari.
(Sony Bali)
Berita Terkait
Berita Lainnya