,
23 Desember 2017 | dibaca: 88 Kali
Pengurus DKA Kabupaten Bireun Dilantik
noeh21
Para pengurus Dewan Kesenian Acen Kabupaten Bireun berpose bersama
Bireuen, Skandal  - Pengurus Dewan Kesenian Aceh (DKA) Kabupaten Bireuen periode 2017 - 2022 , resmi dilantik oleh Wakil Bupati Bireuen Dr Muzakar Agani SH, M.Si.Di Gedung Aula Setdakab Lama Kabupaten Bireuen,Pada Jum'at Malam (22/12/2017).
 
Dalam Acara pelantikan Pengurus DKA Bireuen,Wakil Bupati Bireuen Dr Muzakar Agani SH, M.Si,dalam sambutannya mengharapakan DKA Kabupaten Bireuen terus maju dalam mengembangkan Kesenian dan Budaya Aceh ke depan.
 
Pengurus DKA Bireuen yang dilantik sesuai dengan hasil musyawarah daerah H. Muhlis AMD sebaga ketua, Sekretaris Novianti Maulida Rahma S.Pd dan Bendahara Fuadi.
 
H.Muhlis.AMD Ketua DKA Kabupaten Bireuen yang baru dilantik dalam sambutanya meminta dukungan dari berbagai pihak untuk mengembangkan seni dan budaya Aceh di Kabupaten Bireuen yang lebih maju lagi ke depanya.
 
H Mukhlis juga berharap DKA menjadi salah organisasi yang diperhitungkan dalam bidang seni dan budaya. “Kepada eksekutif maupun legislatif di Kabupaten Bireuen untuk memberikan dukungan penganggaran kepada kegiatan seni dan budaya.” Pintanya
 
Pelantikan tersebut juga diiringi dengan sejumlah pagelaran seni etnik Aceh Seperti Tarian Ranup Lampuan, Pmtoh, Rapai Geleng, Seudati dan lagu etnik Bungong Jeumpa.
 
Selain dihadiri pengurus DKA Kabupaten Bireuen Periode 2017-2022,  juga Kapolres, Dandim, Kejari Bireuen Komandan Yonif 113 dan sejumlah Kepala Dinas di lingkungan Pemkab Bireuen.(DIMA).
 
Berita Terkait
Berita Lainnya