,
12 Januari 2018 | dibaca: 107 Kali
Pemkot Muba Lakukan Rotasi Jabatan
noeh21
Pelantikan Pemkot Muba
Muba, Skandal

​​​​Pemerintah Kabupaten Musi Bayuasin, Sumatera Selatan  melakukan rotasi jabatan sekaligus mengisi jabatan kosong.

Salah satunya   mengisi jabatan Dinas Koperasi dan UKM, dengan melantik Ir. Rachman Zuher, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Lingkungan Hidup.  Pejabat sebelumnya Agendel Azim S.sos pensiun.

Sedangkan pengganti Ir. Rachman Zuher, ditunjuk Andi Wijaya Busro SH,MH sebagai PLT. Busro sebelumnya menjabat Sekretaris Dinas Lingkungan Hidup.

Pelantikan ini dilaksanakan oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Muba Drs H. Apriadi M, tadi pagi. Dia juga  melantik 4 auditor yaitu, Evi Julita SE,MSi. Herni SawitriS.Si. MM. LennyCrhitina S.Si. MM. Hj Hurhidayati Spd.

Dalam sambutannya Sekda mengatakan, mutasi jabatan ini suatu hal yang biasa di dalam lingkungan struktur pemerintahan, untuk penyegaran dalam melaksanakan tugas.

Sekda meminta pada Kepala Dinas yang baru dilantik untuk melakukan pembenahan, khususnya Dinas Koperasi dan UKM, karena  banyak sekali permasalahan yang harus diselesaikan. 

“Lalu pejabat yang mendapat amanat sebagai pelaksana tugas PLT di Dinas Lingkungan Hidup agar dapat mengembalikan Adipura yang selama ini sudah tiap tahun diraih," ungkapnya.

​​​​​​Penandatanganan SK pelantikan Rachman Zuher

Kepada Auditor yang baru dilantik, dia berpesan dapat bekerja dengan baik, yaitu mengaudit di 227 desa di Kabupaten Muba. ( idris)
Berita Terkait
Berita Lainnya