,
14 Desember 2017 | dibaca: 108 Kali
Pelantikan Perades
noeh21
Bojonegoro Skandal,

Saatnya yang di tunggu oleh para calon perades  untuk berlapang dada dan bersyukur. Sebab, secara resmi mereka telah dilantik i oleh Kepala Desa Mojoranu Kecamatan Dander Bojonegoro.

Para perades yang dilantik terdiri 6 perades yang lowong, di antaranya kaur TU dan Umum , kaur keuangan ,kaur perencanaan , kasi pemerintahan , Kasi kesejahteraan serta Kasi pelayanan.

Dalam pelantikan perades tersebut dihadiri oleh Muspika,BPD,RT,Tokoh masyarakat, dan masyarakat desa setempat.

Menurut Kepala desa Mojoranu Lukman Hakim, Kecamatan Dander Bojonegoro, perangkat desa sebagai pelayan masyarakat desa dalam melaksanakan tugasnya harus diniati  dengan ibadah. “Masalah rejeki itu nanti bisa datang dengan sendirinya asalkan harus dengan ikhlas lahir Bathin,+ ungkapnya.

Dalam sambutannya, Camat Dander kecamatan Bojonegoro Nanik Lusetyani S.sos MM mengatakan,  pelantikan ini merupakan upaya peningkatan pelayanan birokrasi kemasyarakatan dan percepatan pelayanan.

Dalam pelantikan tersebut, dilakukan syukuran kepada Allah dengan  memberikan santunan kepada 32 anak yatim piatu yang ada di desa MojoranuKkecamatan Dander Kabupaten Bojonegoro. (Bon)
 
 
Berita Terkait
Berita Lainnya