,
24 Februari 2018 | dibaca: 274 Kali
Paslon Suhaili-Amin Gelar Kampanye Dialogis
noeh21
Ketua DPD partai Golkar Kabupaten Lombok Timur H.Daeng Paelori SE di depan ribuan masa pendukung SUHAILI-AMIN
SKANDAL NTB, 

Pasangan Calon Gubernur dan Calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) atau paket PASLON     Suhaili - Amin nomor urut satu (1)  pada PILKADA Serentak 2018 menggelar Kampanye Dialogis Perdana nya di Kecamatan Labuhan Haji Kabupaten Lombok Timur (LOTIM) bertempat di halaman rumah Ketua DPD Partai Golongan Karya (GOLKAR) Kabupaten Lombok Timur (LOTIM) H. DAENG PELORI,SE Jumat,23/2/2018.


Calon Gubernur Suhaili FT dalam orasi politiknya

Kabupaten Lombok Timur (LOTIM) merupakan Kabupaten yang terpadat penduduknya dan paling besar jiwa pilihnya di Propinsi Nusa Tenggara Barat (NTB).
Turut hadir pada Kampanye Perdana tampak pasangannya yang menjadi wakilnya H. MUHAMMAD AMIN yang saat ini masih menjabat wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB),ketua DPRD NTB Baiq.Ispi Rupaidah,ketua DPD Golkar kabupaten lombok timur H. Daeng Pelori ,anggota DPR RI dari partai pengusung Nasdem bapak Kurtubi serta sejumlah anggota DPRD kabupaten Lombok Timur dan anggota DPRD kabupaten Lombok Tengah yang menjadi pengusung paket SUHAILI - AMIN.

Ketua DPD Partai Golongan Karya (GOLKAR) kabupaten Lombok Timur H.Daeng Pelori  pada pidato sambutannya mengajak semua masyarakat Lombok Timur yang hadir yang memadati lokasi kampanye dialogis perdananya di Lombok Timur di depan masa tiga ribu lebih untuk memenangkan pasangan calon Gubernur dan calon Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) paket SUHAILI - AMIN nanti pada tanggal 27 Juni 2018 untuk memilih atau mencoblos nomor urut 1 menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) periode 2018-2023.


Calon Wakil Gubernur H.Muhamad Amin sedang pidato di depan semua simpatisan dan pendukungnya

Calon Gubernur H.Suhaili FT dalam pidato politiknya menyatakan semua program yang sudah di rumuskan dan direncanakan dan di ikhtiarkan  akan di laksanakan secara maksimal dan menyeluruh menuju Nusa Tenggara Barat yang lebih maju dan lebih sejahtera seperti misalnya  Infrastruktur, sektor pertanian,sektor pariwisata, sektor Pendidikan, Kesehatan, sektor penanganan sosial kemasyarakatan serta sektor sektor lainnya.Dan calon Gubernur yang memiliki Jargon "KANGGOKM TADAHM" ini menghimbau kepada semua   para pendukung ,tim sukses ,simpatisan, masyarakat Lombok Timur untuk berlaku santun,berprilaku baik,dan menghindari permusuhan perpecahan,saling memfitnah dan ujaran kebencian kepada sesama agar terciptanya demokrasi yang baik serta terciptanya pilkada damai.
Paslon SUHAILI-AMIN juga menyerukan dan  mengajak semua masyarakat yang hadir untuk untuk datang di tempat pemungutan suara (TPS) untuk mencoblos dan   memenangkan nomor urut 1pada tanggal 27 Juni 2018 nanti.

Sementara itu Calon Wakil Gubernur H.Muhamad Amin menyatakan  apabila terpilih dan memenangkan menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Nusa Tenggara Barat maka akan melanjutkan ikhtiar membangun semua infrastruktur,membangun daerah terpencil  dan terisolir serta mengurangi kesenjagan  sosial dan melakukan pelayanan publik dengan sebaik-baiknya secara maksimal.

Sementara itu di depan ribuan masa calon Gubernur H.Suhaili FT sempat menghibur dengan sebuah lagu yang sangat menginspirasi masyarakat dan memotivasi masyarakat kaum duafa atau kaum miskin supaya tetap semangat berjuang menuju kearah yang lebih baik dan lebih mandiri dan sejahtera dengan terus berjuang , berusaha ,berupaya,dan berikhtiar serta berdoa kepasa yang maha kuasa agar selalu menjaga tali persaudaraan dan hubungan silaturrahmi.

Daeng Paelori dan Kartubi sedang simulasi pencoblosan suara

Pada kesempatan itu juga ketua DPD Partai Golongan Karya kabupaten Lombok TimurH.Daeng Pelori,SE bersama anggota DPR RI bapak Kurtubi dari partai Nasdem melakukan ekspresi atau peragaan atau cara mencoblos (simulasi cara pencoblosan surat suara )di depan ribuan masa yang hadir agar melakukan pencoblosan dengan baik dan benar

Puspahani salah seorang masyarakat perempuan dan juga sekretaris Relwan Srikandi Pasangan SUKMA dari desa surabaya kecamatan sakra timur yang sangat simpati  memberikan dukungan yang  menghadiri kampanye tersebut berharap agar calon nomor 1 jika terpilih nanti agar memperhatikan dan memberdayakan kaum perempuan baik bidang pemberdayaan perempuan ,pendidikan dan kesehatan atau life skill yang di miliki oleh kaum perempuan. (Mohamad Aminudin)
Berita Terkait
Berita Lainnya