,
19 Maret 2018 | dibaca: 136 Kali
Para Aktivis Muda Dukung Paslon 3 SUKMA
noeh21
SKANDAL LOMBOK TIMUR: 

para aktivis muda yang tergabung dalam pergerakan mendukung Paslon Bupati dan calon Wakil Bupati nomor urut 3 -  H.Muhammad Sukiman Azmi dan H.Rumaksi  di Pilkada  mendatang,  27 Juni 2018.

Dukungan diberikan, setelah para aktivis melakukan analisa terhadap program yang digulirkan kandidat-kandidat Paslon. 

Ternyata, dari 4 Paslon tersebut, paket  nomor urut 3 punya perencanaan program bagus untuk membangun Lombok Timur ke depan menuju Lombok Timur yang lebih aman , sejahtera dan adil.

Menurut para aktivis yang tergabung dalam PRD,STN,LMND dan APIKARTINI bersama-sama menyatakan sikap dan mendeklarasikannya secara lansung untuk memenangkan menjadi Bupati Lombok Timur periode 2018-2023 .

Koordinator pergerakan para aktivis Lotim ini yang diketuai oleh Andra Ashandi menyatakan deklarasi ini sebagai bentuk pernyataan sikap mendukung penuh paket SUKMA nomor urut 3 untuk menjadi Bupati Lombok Timur.

Calon Bupati Lombok Timur  menyatakan mengurangi kesenjangan sosial yang ada di masyarakat menjadi program perioritas yang akan dilaksanakan jika Allah meridhai dan terpilih menjadi pemenang Bupati Lombok Timur nanti.

Calon Bupati Lombok Timur memaparkan  eksistensi TKI di Lombok Timur akan menjadi pusat perhatian dan akan mencetak dan memberikan pelatihan ketrampilan agar menjadi tenaga yang trampil, akan di bantu permodalan di dalam mengembangkan usaha masyarakat.

Menurutnya, tidak boleh terjadi penumpukan pengangguran. "Karena  itu kita akan memberikan pembinaan, kita akan berdayakan menjadi tenaga-tenaga yang pontensial dan berguna. Makanya  tempat pelatihan seperti BLKI harus di maksimalkan," ujarnya. (AM)
Berita Terkait
Berita Lainnya