,
08 Juli 2018 | dibaca: 622 Kali
Panglima Daerah 4 Daftarkan Caleg yang Diusung PA Dapil 3, Zoel SoPAN yang Diusung
noeh21
BIREUEN,Skandal

Panglima Daerah 4 Ridwan atau yang biasa disapa Apeng  menyerahkan berkas pendaftaran calon anggota DPRK yang diusung oleh Partai Aceh dapil 3 yang mencakup Makmur, Gandapura dan Kutablang, Minggu, 8/7.

Beberapa nama yang diusung oleh KPA dan PA dapil 3, menurut  Apeng, adalah Zulkarnaini asal Pandak Kecamatan Makmur yang biasa dikenal dengan Zoel SoPAN, Yusnizar asal Meureubo, Kecamatan Makmur, Mouliadi Asal Tanjong Raya Gandapura, Sayed Mukhsin asal Geureugok Gandapura dan M Amin Desa Dayah Panjoe, Kecamatan Kutablang. 

"Nama-nama tersebut adalah caleg yang diusung oleh KPA dan PA dapil 3 yang merupakan hasil keputusan dari rapat Sagoe KPA yang melibatkan panglima Sagoe dan struktur Sagoe," ujar Apeng kepada sejumlah media. 

Apeng berharap masyarakat yang ada di dapil 3 yaitu Kecamatan Makmur, Gandapura dan Kutablang untuk meberikan dukungan kepada kandidat yang di usung oleh PA ke depan. 

"Kita berharap Partai Aceh bisa mendapatkan dukungan dari masyarakat, sehingga kekuatan politik lokal kita bisa terus kita jaga", tutup Apeng. 

Jamal yang merupakan panitia penerimaan berkas pendaftaran caleg di kantor Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Aceh  mengatakan sesuai dengan hasil keputusan rapat di kantor DPW akan menerima berkas ajuan Caleg melalui Panglima Daerah masing-masing. 

"Benar hari ini kami menerima berkas Caleg dapil 3 yang diantarkan oleh panglima daerah 4 Apeng," ujar Jamal yang biasa dikenal dengan Jamal Buraq. 

Jamal kepada media juga menyampaikan bahwa ada beberapa orang Caleg yang belum lengkap administrasinya, dan mengharapkan untuk segera dilengkapi.
Berita Terkait
Berita Lainnya