,
31 Maret 2020 | dibaca: 1302 Kali
Namsa Ajak Anggota DPRD Malra Berikan Sumbangan
noeh21


Malra, Skandal

Wakil Ketua Fraksi Gotong Royong Moh Nawawi Namsa. mengajak 25 Anggota DPRD  Malra memberikan  sumbangan untuk Tim Gugus Covid 19 saat rapat bersama dengan TAPD di Gedung DPRD, 30/3.

Rapat  yang dipandu langsung oleh Ketua DPRD Malra itu membahas tentang pencegahan penanganan Covid 19 di Kab Malra. 

Usulan Nawawi itu mendapat respon positif 25 anggota DPRD Malra.

Menurut politisi  dari partai PPP itu  kejadian wabah virus corona menjadi pandemi dunia, sehingga perlu pencegahan seoprimal mungkin.

"Maka saya mengundang rekan rekan Wakil Rakyat Kab Malra  dapat memberi sumbangan kepada rekan saudara kita dari tim gugus yang setia selalu dalam tugas dan tanggung jawab," ujarnya.

Selain itu,  Namsa juga menghimbau kepada seluruh warga masyarakat Kab Malra agar tidak panik, tapi ikutilah arah baik dari pemerintah pusat dan pemerintah daerah. 

"Selaku orang beriman, marilah kita panjutkan syukur kepada Allah. Kita harus waspada dan tak perlu keluar rumah, biar semua ini kita serahkan ke pihak  medis," pinta Namsa.

Namsa juga meminta masyarakat harus  memperhatikan imbauan cara - cara menangkal untuk penyebaran Covid 19 tersebut. "Apapun yang terjadi kita tetap stay baik di rumah, bahkan juga harus mengambil jarak jauh sekurang-kurangnya 1 meter, karena sesuai dengan anjuran para medis maupun tim gugus," sambungnya.

Namsa mengapresiasi Bupati Malra atas kebijakan insentif tambahan bagi para tenaga medis pencegahan covid 19 (**)
Berita Terkait
Berita Lainnya