,
03 Februari 2018 | dibaca: 79 Kali
Menko PMK Puan Maharani Akan Berkunjung ke Muba
noeh21
Rapat menyambut kedatangan Puan
Sekayu, Skandal

Menteri Koordinator Bidang Pengembangan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia Puan Maharani dalam waktu dekat tepatnya pada tanggal 5 Februari 2018 akan berkunjung ke Kabupaten Musi Banyuasin.
 
Hal tersebut terungkap pada rapat persiapan kunjungan Menko PMK yang di pimpin Sekretaris Daerah Muba Drs H Apriyadi MSi, bersama para Asisten/Staf Ahli Bupati dan Perangkat Daerah Muba, di Ruang Rapat Serasan Sekate Pemkab Muba, Jumat (2/2/2018).
 
Kunjungan Menko PMK ke Bumi Serasan Sekate direncanakan pada tiga titik, yakni di Stable Berkuda dalam acara seminar pendidikan dengan para guru, kemudian di Wisma Atlet Sekayu sebagai lokasi rencana pembangunan sekolah dan asrama PPLPD Atlet Pelajar Terpadu Bung Karno Muba, dan di Politeknik Sekayu kegiatan peletakan batu pertama pembangunan SMK Vokasi Muba Maju Berjaya.
 
Untuk itu Sekda Muba menghimbau kepada seluruh Perangkat Derah terkait untuk mempersiapkan segala sesuatu yang diperlukan agar kunjungan kerja Menko PMK Puan Maharani ke berjalan dengan baik.
 
"Mari kita sama-sama persiapkan semua keperluan dan memastikan kegiatannya nanti berjalan dengan lancar, karena mengingat waktu yang kita miliki tidak Menko PMK Puan Maharani Akan Berkunjung ke Muba (isti)
 
 
Berita Terkait
Berita Lainnya