Tutup Menu

JALAN SIAGA SEBAGAI AKSES DENGAN BUMI RAYA CITY MALL

MASYARAKAT DUSUN SIAGA KUBU RAYA MENOLAK KERAS

Rabu, 06 Januari 2021 | Dilihat: 464 Kali
    
Kubu Raya - tabloidskandal.com
Warga Masyarakat Dusun Siaga, Desa sungai raya, kecamatan sungai raya, menolak  keras, jika jalan Siaga dijadikan sebagai Akses terhubung dengan Bumi Raya City Mall, karena jalan poros Siaga tersebut merupakan jalan yang sangat padat penduduk dan dilalui bermacam - macam kendaraan seperti roda empat, roda dua maupun Truk, Rabu 6/1/2021.

Jalan ini juga termasuk jalan alternatif apabila ada macet jalan Adisucipto persimpangan jembatan tol antara Asrama Brimob dengan Asrama Gatot atau Sudirman.

Maka pada jalan tersebut makin bisa membuat parah macet, Infrastruktur jalan  bertambah hancur keterangan ini di ungkap kan oleh Warga dusun siaga yang nama nya tidak mau disebut kan dalam media ini.

Kami selaku Warga masyarakat dusun Siaga desa Kecamatan sei Sungai Raya Kubur Raya menolak keras, jika jalan siaga dijadikan jalan sebagai Akses terhubung dengan Bumi Raya City Mall.

Pemerintah Desa Sungai Raya, Bapak Pitut  Dwi selaku Kades, saat ditemui Awak Media diruang Kerja nya, pada Dasar nya Warga masyarakat dusun Siaga  menolak akses untuk jalan penghubung tersebut.

Memang pada waktu itu ada Warga masyarakat dusun siaga, Rt, Rw, kepala Dusun Siaga menyampaikan Aspirasi ke pihak Desa, terkait akses jalan siaga sebagai akses terhubung dengan Bumi Raya City Mall.

Menurut dari pemerintah setempat Dusun Siaga, pada saat rencana pembangunan dari pihak manajemen Bumi Raya City Mall tidak pernah  memanggil pemerintah setempat untuk rencana pembangunan dan mensosialisasikan hingga sampai sekarang"ungkap Kades

Seharus nya nya dari pihak Bumi Raya City Mall, sebelum merealisasikan akses jalan, harus nya terlebih dahulu ada pemberitahuan kepada pemerintah dusun setempat.

Harapan Kepala Desa Dusun Siaga sungai raya dari pihak perusahaan dan Dinas terkait sama - sama untuk menjembati mengatasi Aspirasi masyarakat jalan dusun siaga" ujarnya.
 
(RH)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com