,
28 Desember 2018 | dibaca: 830 Kali
Lalu Saparudin Aldi , SS  Resmi Jadi Direktur Selaparang TV Periode  2018 - 2022.
noeh21
Lotim, Skandal

Bupati Lombok Timur H. Muhammad Sukiman Azmi MM melantik  Lalu Saparudin Aldi, SS menjadi Direktur Lembaga Penyiaran Publik Lokal Selaparang TV Lombok Timur di Aula Kantor LLK Selong ,Kamis 27-12-2018.

Lalu dilantik mengacu pada Surat Keputusan  Dewan Pengawas Lembaga Penyiaran Publik Lokal Selaparang Televisi Lombok Timur Nomor : 03/Dewas/S - TV/XII/2018 tentang pengangkatan Direktur Lembaga Penyiaran Publik Lokal Selaparang Televisi Lombok Timur periode 2018-2022.




Selain itu, pelantikan juga mengacu pada keputusan Bupati Lombok Timur nomor 188.45/639/KOMINFO/2018 tentang persetujuan pengangkatan Direktur Selaparang TV Lombok Timur periode 2018-2022.

Sedangkan pada pelantikan tersebut pengambilan sumpah jabatan dilakukan oleh pelaksana tugas dewan pengawas LPPL Selaparang TV Lombok Timur M.Sukri Aruman S.Pt.

Hadir dalam acara pelantikan tersebut,Kepala UPD,BUMD,Camat,Stap Selaparang TV dan para tamu undangan.

Bupati Lombok Timur H.Muhammad Sukiman Azmi MM berharap kepada direktur yang baru mampu untuk berinovasi memiliki tenaga yang berkopeten di semua bidang demi menyajikan dan menyampaikan informasi yang positif kepada  publik. 

"Selain itu mampu memperbanyak program penyajian penyiaran terkait semua program pemerintah Kabupaten Lombok Timur dan melakukan koordinasi dan sinergitifitas bersama 34 UPD,BUMD dan BUMN," tandasnya.

Lalu Saparudin Aldi ,SS alias mik Apeng berjanji memenuhi  semua harapan Pemda Lombok Timur. 

"Kami berupaya maksimal agar Selaparang TV bisa di akses dan di minati oleh masyarakat dan menjadikan Selaparang TV menjadi wahana penyampaian aspirasi masyarakat terutama pada pemerintah daerah. Kami akan memperluas jangkauan penyiaran agar seluruh masyarakat Lombok Timur dapat melihat lansung penyajian kami," ujarnya.(007 M.Aminudin)
Berita Terkait
Berita Lainnya