,
31 Juli 2020 | dibaca: 245 Kali
Kejari Tual  dan 34 Staf Kejaksaan  Negeri Lakukan  Rapid Tes
noeh21

Langgur, Skamdal

Kepala kejaksaan Negeri Tua Dicky Darmawan.SH bersama staf Kejaksaan Negeri Tual, termasuk pegawai honorer Kejaksaan yang berjumlah35 orang, melakukan rapid tes

"Hasilnya alhamdulilla non reaktif," ungkap Dicky Darmawan pada Skandal.

Menurut  Dicky Darmawan SH, hasil Rapid tes yang di lakukan oleh Kepala Dinas Kesehatan Malra  Ny dr keti Notanubun 
dan beberapa staf dinas kesehatan kab Malra di aula kantor kejasaan negri Tual,kemarin, semua di nyatakan itu Non reaktif.

"Semoga Rapid tes yang di lakukan oleh dinas kesehatan kemarin itu agar secepatnya memberikan surat hasil non reaktif kepada kami agar bisa jadi pegangan," tambahnya

Dicky bersama staf mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kadis Kesehatan dr Kety Notanubun selaku juru bicara gugus tugas kab Malra, menguckan ribuan terimah kasih.

"Saya menghimbau kepada seluruh masyarakat kota Tual maupun kab Malra agar harus tertib  patuhi aturan yang sudah di anjurkan oleh protokol, demi keslamatan kita bersama," pspar Dicky.

Dia juga masih sempat meluangkan waktu ke DPRD kota Tual  sekaligus membagikan masker di kantor DPRD kota Tual. Meski bantuan tersebut tidak bernilai, namun sangat bermanfaat. Makanya
dalam waktu dekat juga Darmawan akan turun langsung ke lapangan dan siap membagikan masker ke pihak kendaraan roda dan rempat maupun masyarakat yang berjalan kaki.

"Tekad kita agar setiap bulan saya dan seluruh staf kejaksaan Negeri Tual harus melakukan rapid tes," ungkap Dicky.

Alhamdulillah, hari ini Kepala dinas kesehatan kab Malra dr Kety Notanubun dan beberapa staf melakukan pemeriksaan rapid tes kepada pimpinan dan staf kejaksaan Negeri Tual sebanyak 35 orang, hadilnya non reaktif. "Semua ini campur tangan Tuhan," tandas Dicky. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya