Tutup Menu

Kabupaten Mura Raih Tiga Penghargaan

Sabtu, 21 Mei 2022 | Dilihat: 89 Kali
Di antara 17 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan, Kabupaten Musi Rawas menjadi satu satunya Kabupaten yang meraih 3 penghargaan Sekaligus. (foto istimewa)
    
Pelapor : Edi Suryadi

MUSI RAWAS –Tabloidskandal.com ll Pemerintahan Kabupaten Musi Rawas (Mura) di bawah pimpinan Bupati Hj. Ratna Machmud meraih tiga Penghargaan dari Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) dan Komisi Pemberantasan Korupsi.

Tiga penghargaan itu dserahkan Ketua KPK Firli Bahuri kepada Bupati Muara pada saat melaksanakan Rapat Sosialisasi Koordinasi Program Pemberantasan Korupsi Terintegrasi Tahun 2022, di Griya Agung Palembang, Kamis (19/5/2022).

Penghargaan bergengsi yang didapat Kabupaten Mura di antaranya Peringkat 1 Pemerintah Daerah dengan Upaya Optimalisasi APIP Daerah Se Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021, Peringkat 1 Pemerintah Daerah dengan Upaya Sertifikasi Aset Pemda Se-Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021 , dan Peringkat 2 Pemerintah Daerah dengan Upaya Optimalisasi Alat Rekam Pajak Se Provinsi Sumatera Selatan Tahun 2021.

Di antara 17 Kabupaten/Kota yang ada di Provinsi Sumatera Selatan, Kabupaten  Musi Rawas menjadi satu satunya Kabupaten yang meraih 3 penghargaan Sekaligus.

"Penghargaan ini merupakan penyemangat Bagi Saya Pribadi, dan saya berharap Kepada Para ASN di Kabupaten Musi Rawas untuk tetap mempertahankan Penghargaan ini demi mewujudakan manajemen ASN yang lebih baik lagi" ujar Bupati Hj. Ratna Machmud, dalam sambutannya. (Sumber: Kominfo Mura)
 

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com