,
11 April 2019 | dibaca: 275 Kali
Huwae Dukung PWO Kepulauan Tanimbar
noeh21


Tanimbar, Skandal

Kepala Badan Inspektur Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Drs. J Huwae mendukung program pembentukan pengurus PWOIN di kabupaten kepulauan Tanimbar.

Kaban inspektur Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Drs J,Huwae mendukung pembentukan pengurus PWO  Kabupaten Kepulauan Tanimbar.

"Ini sangat jelas dan bagus, sekaligus membangun komunikasi ke semua pihak agar dapat bersinegri baik di lingkup Pemda dan sebagainya," ujarnya saat ditemui di ruang kerjanya hari ini, 10/4. 

Dia juga menilai pemberian mandat Ketua PWO Maluku, Buce Rahakbauw kepada Semy Batloloni sebagai Ketua PWO Kabupaten Kepulauan Tanimbar sangat tepat sekali.

Huwae berharap Batloloni dapat menjaga beban di pundaknya dan lebih bermanfaaat ke depan.

"Organisasi manapun yang bertujuan baik, tentu kami mendukung. Apalagi organisasi pers/jurnalis sebagai pilar ke 4  tentu sebagai mitra. Kita tetap mendukung dan mendorong,agar bisa mempublikasi program kerja pemerintah serta  infrastruktur dan sebagainya," tuturnya.

Terlebih di Kabupaten Kepulauan Tanimbar yang terus berbenah untuk meningkatkan pembangunan demi meningkatkan taraf hidup masyarakat.

"Jadi keberadaan PWO merupakan partner pemerintah untuk mendistribusikan informasi pencapaian pembangunan," tuturnya.(IM)
Berita Terkait
Berita Lainnya