,
20 Juli 2020 | dibaca: 219 Kali
Gotong Royong Posko Bersama Dengan Pos Raider 732 Banau Dalam Rangka Penanganan Covid 19.
noeh21


Malra, Skandal

Pejabat Ohoi Tutrean E.Resmol bahwa kebersamaan warga masyarakat Ohoi Tutrean dengan pasukan posko 732 Banau telah membentuk posko darurat pejangaan sekaligus dengan protal demi keslamatan kita bersama.

Menurut pejabat Ohoi Tutrean E.Resmol ini bahwa tujuan posko ini sesuai dengan arahan protokol gugus covid 19, maka kita harus patuhi aturan.

Olehnya itu sy slaku pimpinan Ohoi Tutrean serta perangkat Ohoi berkordinasi dengan posko Banau 732 di Ohoi Tutrean guna kita sama sama bergandeng tangan untuk menjaga keamanan dan ketertiban 

Adapun sedemikian lanjut Resmol bahwa tujuan membangun posko ini agar setiap tamu atau dari mana saja masuk di Ohoi Tutrean wajib hukumnya melapor diri serta juga siap untuk petugas posko melakukan pemeriksaan.

Dan bila mana terdapat tamu yang bersifatnya gangguan kesehatan, maka yang bersangkutan tidak bole di perbolehkan masuk di Ohoi tutrean.

Dan ini sudah jadi mufakat bersama,selain itu juga terbentuk posko ini juga untuk mengantisipasi dari hal hal yang tidak dapat di inginkan bersama.

Selain itu juga pihak Limas serta juga posko Banau 732 slalu senantiasa siap siaga untuk menjaga keamanan di Ohoi Tutrean.

Olehnya itu sy,perangkap Ohoi serta seluruh warga masyarakat Ohoi Tutrean mengucapkan ribuan terima kasih atas pengertian baik danton serta seluruh pasukan Banau 732 yang berdomensili di Ohoi Tutrean,moga Tuhan memberkati kita semua.
Berita Terkait
Berita Lainnya