,
27 Februari 2019 | dibaca: 281 Kali
Diduga Naskah Ujian Bocor, Puluhan Peserta Minta Ujian Ulang
noeh21

Bojonegoro Skandal,

Puluhan Peserta ujian calon perangkat Desa Glagahan Kecamatan Sugihwaras Kabupaten Bojonegoro melakukan unjuk rasa di balai desa, karena diduga naskah ujian perangkat bocor.

Ujian yang diikuti oleh 36 Peserta yang dilaksanakan pada 21 Februari 2019  lalu menyisakan ketidak puasan bagi peserta .
Puluhan peserta ujian berunjuk rasa menuntut ke pihak panitia untuk diadakan ujian ulang calon perangkat yang disinyalir ada ketidak beresan dalam pelaksanaan ujian tersebut.

Menurut salah satu peserta ujian yang melakukan aksi unjuk rasa pada hari Rabu 27 Februari 2019  unjuk rasa di depan balai desa menuntut kepada panitia untuk diadakan ujian ulang lagi kalau ingin transparansi pelaksanaan ujian perangkat berlangsung.

Menurut sumber, pembuat naskah soal dari Universitas Sunan Giri (Unsuri) Cabang Bojonegoro,melalui Rektornya Ridhuan Hambali, mengatakan naskah ujian  tidak ada yang bocor. "Dalam pembuatan naskah ujian soal pihak kami di karantinakan, bahkan dijaga oleh pihak aparat dari Polsek dan Koramil serta panitia," tegasnya.

Salah satu peserta juga yang ingin mengisi salah satu lowongan menambahkan bahwa pihak panitya dinilai  tidak jujur dan transparan dalam pelaksanaannya,(bonded)
Berita Terkait
Berita Lainnya