,
12 Mei 2020 | dibaca: 1048 Kali
Diduga Istri Camat Marah-Marah, Tolak Media dan LSM
noeh21


Musi Rawas, Skandal

Seorang perempuan, diduga istri Camat Megang Sakti, menolak keberadaan wartawan dari beberapa media dan LSM JPKP saat mengunjungi kantor camat tersebut untuk melakukan konfirmasi seputar virus Covid 19 dan penanggulangannya.





Wanita yang diduga isteri camat itu mengamuk dan mengayun-ayunkan tangannya untuk mengusir aktivis JPKP Sancik dan Firman serta salah seorang Wartawan di depan pintu  Kantor Camat Megang Sakti Kabupaten Musi Rawas Provinsi Sumatera Selatan.

Akibat  tindakan tersebut Skandal menghindari takut  terkena ayunan tangan wanita itu dan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan, Kejadian  itu berlangsung sekitar 10 menit.

 Wanita itu dengan wajah masih terlihat marah langsung memukul pintu kantor. 

Dia berkata,"Kau tidak tahu dengan aku sembari mengaku aku nih wartawan," katanya di hadapan Skandal. 

"Bapak ndak kenal dengan ibu itu, dialah isteri Camat sini," ujarnya  

Mendapatkan perlakuan tidak menyenangkan Skandal seketika  meninggalkan kantor Camat Megang Sakti Negeri Sembari menghibungi  Camat Megang Sakti Heri via selulernya mengatakan lagi banyak kegiatan dan mengiyakan bahwa perempuan tersebut isterinya.

Sementara DPD JPKP (Jaringan Pendamping Kebijakan Pembangunan) Musi Rawas menyayangkan  atau etika isteri seorang  camat publik figur diduga tidak menjalankan peran pendamping yang  baik.

"Hal tersebut mustinya tidak terjadi," kata Sancik mengakhiri (tim).
Berita Terkait
Berita Lainnya