,
23 Juli 2020 | dibaca: 390 Kali
Dicky Darmawan Pimpin  HUT Kejaksaan ke 60 
noeh21


Tual, Skandal

Kepala Kejaksaan Negeri  Tual, Dicky Darmawan SH.MH.memimpin kegiatan menyongsong Bhakti Adyaksa HUT Kejaksaaan ke-60.

Kegiatan itu diikuti seluruh staf Kejaksaan Negeri Tual dan i Ikatan Adyaksa Dharmarini Tual, 22/7.

Dalam sambutannya, Kepala Kejaksaan Negeri Tual, Dicky Darmawan menyebutkan, kendati bekerja sehari cuma 8 jam, tetapiharus menjaga harkat dan martabat Kejaksaan sebagai pengayom rakyat.

Khusus zona integritas, Kejaksaan Negeri Tual tetap menuju Wilayah Bebas Korupsi(WBK) serta Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), sehingga  yang namanya korupsi baik di Tual maupun Malra,  Kejaksaan Negeri Tual tidak segan segan  memberantasnya.

Lanjut Darmawan, walau kegiatan Bakti Adhyaksa HUT Kejaksaan ke 60 ini secara singkat, namun semangat tetap dan  bangga atas kebersamaan rekan rekan media, Kepolisian, Polres  juga para politisi merayakan bersama HUT Kejaksaan ke 60.

Dalam sambutannya,  Darmawan  sempat nenegaskan  kejaksaan tetap kerja profesional,dan bila mana ada kekelilruan dalam melaksanakan tugas, mohon di maafkan. "Karena tidak ada satu orangpun hidup sempurna," tegasnya.

Darmawan, salah satu putra Maluku ini sudah banyak berpengalaman dalam menangani berbagai persoalan hukum, khususnya menyangkut korupsi sudah hafal seluk beluknya. 

Putra Maluku ini baru pertama kali tugas di Maluku, di tempatkan di  kota Tual dan Kab Malra.  Dia selalu berjiwa besar,karena setiap langkahnya  selalu ada Tuhan hadir bersama.

Didampingi oleh istrinya, Sonya Darmawan sebagai Ketua Ikatan Achyaksa Dharmarini Tual, pasangan ini selalu bergandeng tangan dan  mendorong sang suami dalam melaksanakan tugas, terkhusus
menciptakan  zona integritas Kejaksaan Negri Tual Menuju Wilayah Bebas Korupsi(WBK) Wilayah Birokrasi Bersih Melayani(WBBM)
Berita Terkait
Berita Lainnya