,
25 Desember 2017 | dibaca: 138 Kali
Demokrat Bojonegoro Berusaha Jadikan Khofifah-Dardak Jadi Gubernur Jatim
noeh21
Bojonegoro Skandal,

Kedatangan Cawagub Jawa timur Dr.Emil Elestianto Dardak M.Sc di Kabupaten Bojonegoro mendapat dukungan dari semua pihak mulai dari masyarakat,tokoh-tokoh partai Demokrat dan kadernya.

Ketua DPC partai Demokrat Kabupaten Bojonegoro H.Syukur Priyanto mengatakan  untuk Pemikada pada tahun yang terdahulu, partai Demokrat di Bojonegoro lebih unggul di bandingkan dengan partai-partai yang lain.

Pak De Karwo juga mendukung Cagub dan Cawagub Khofifah Indar Parawangsa dengan Dr.Emil Elestianto Dardak. Makanya, partai akan berupaya  memenangkan pasangan tersebut,” ungkapnya.

Cawagub Jawa timur Emil Elestianto Dardak atau yang dikenal Emil Dardak  saat dikonfirmasi  mengaku ia  mendapatkan dukungan dari hampir semua Bupati  di Jawa timur, juga Pak De Karwo yang merupakan Ketua DPD partai Demokrat Jawa Timur. “Kami pun di usung oleh partai Golkar,Hanura dan Nasdem,” jelasnya.

Durasi, Ketua Tim Desk Partai Demokrat, menyebutkan keberhasilan Cagub dan Cawagub Khofifah Indar Parawangsa dengan Emil Elestianto Dardak juga merupakan keberhasilan partai Demokrat dan  masyarakat Bojonegoro .

Sebagai realisasi memenangkan pasangan tersebut, partai Demokrat melaunching  Posko Tim pemenangan partai Demokrat, sebuah wadah mengatur merupakan  strategi bagaimana memenangkan calon-calonnya di Pemilukada Bojonegoro .(Bond)
 
Berita Terkait
Berita Lainnya