Tutup Menu

Cegah Penyebaran Covid-19, Relawan dan Satgas Covid Bagi-Bagi Masker di Pasar Koja Baru

Jumat, 19 Maret 2021 | Dilihat: 357 Kali
    
Jakarta – tabloidaskandal.com
Sosialisai kepada masyarakat Jakarta Utara Khususnya yang berkunjung di Pasar Koja dalam menangani pandemi Covid-19, oleh Pemerintah Daerah Jakarta Utara, TNI, Polisi. Rabu, (17/3/2021)
 
Pemerintah Daerah yang diwakili Lurah Tugu mendatangi Pasar Koja dan membagi-bagikan Masker kepada pengunjung Pasar lebih dari 500 masker dibagikan pada kegiatan tersebut.
 


Sebanyak 500 masker sudah dibagikan kepada pedagang dan pengunjung pasar yang belum mengenakan masker dan menghimbau untuk mentaati protokol kesehatan.
 
“Pembagian masker kain ini mempertimbangkan kekhawatirannya terhadap masyarakat yang belum memahami berbagai protokol kesehatan dalam pencegahan COVID-19.” Imbuhnya
 
"Pembagian kami lakukan pagi sampai siang dan saya juga menghimbau kepada pengunjung untuk menjalankan Protokel kesehatan.” lanjutnya.
 
Dalam kesempatan itu pihak-pihak yang turut serta dalam kegiatan tersebut diantaranya Dari Koramil Jakarta Utara, Polsek Tugu Utara,  Tim Pendopo (RB) Anies Baswedan dan Pihak PD pasar jaya menyambut kegiatan tersebut dengan ikut serta membagi-bagikan masker, pihak PD Pasar Jaya dihadiri oleh Febri SH Meneger Area 14, Asmen Pasar Koja Baru Ngatijo dan Jonson UPL Keamanan PD Pasar Jaya Dan.
Andi

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com