,
03 Juni 2020 | dibaca: 73 Kali
Bupati Malra Sosialisasi New Normal di Kei Besar Selatan Barat
noeh21


Langgur, Skandal

Bupati Malra Drs,Hi.M.Taher Hanubun melakukan sosialisasi mengenai New Normal di Kecamatan Kei Besar Selatan. 

Dalam sosialisasi itu Bupati didampingi 
oleh DPRD Malra,Kasdim 1503,para OPD,  Kepala RRI dan Kapolsek Kei Besar Selatan, Danramil Kei Besar di Woma Sirken Ohoi Langgiar sebagai pusat kota Kecamatan Kei Besar Selatan Barat.



Kecamatan terakhir atau kecamatan penutupan New Normal adalah Kecamatan Kei Besar Selatan. Bupati disambut oleh warga masyarakat yang terdiri dari 13 Ohoi.

 Bupati dan rombongan dinemput di Pelabuhan Ohoi Langgiar sekitar 300 orang, sekaligus dengan kepala Ohoi dan  warga dengan tarian Hadarat Bupati dan rombongan diantar menuju ke Balai Ohoi Langgiar sekaligus memberikan pembekalan tentang New Normal. 

Menurut Camat Kei Besar Selatan,M Nasir Rahayaan, para peserta ikut rapat sebanyak 97  yang terdiri dari kepala Ohoi, Sekretaris Desa,ketua BSO, Kepala Sekolah, Kepala Pustu dan Puskesmas.

Begitu juga Camat Kei Besar Selatan Barat serta warga Kecamatan Selatan Barat turut mengucapkan ribuan terima kasih kepada Kadis Kelautan dan Perikanan Kab Malra Ir Nicko Ubro atas keperdulian bantuan rumput laut. Mereka mendoakan Kadis selalu diberkati oleh yang Maha Kuasa.

"Tak lupa pula kami keluarga besar kecamatan kei besar selatan barat mengucapkan ribuan terima kasih atas kunjungan bapa Bupati dan rombongan di Woma sirken Ohoi Langgiar," ujar para warga. (***)
Berita Terkait
Berita Lainnya