,
22 Mei 2019 | dibaca: 437 Kali
Bupati Fatlalona Membangun Daerah itu Sesuai Visi Misi
noeh21


Sumlaki, Skandal

Membangun sebuah daerah, apalagi sebuah negeri, tidak menunggu Pemilihan Umum akan digelar. Melainkan membuktikannya sesuai dengan visi dan misi.

"Jadi tidak harus menunggu dulu Pemilu," tegas Bupati Kabupaten Kepulauan Tanimbar, Petrus Fatlalona SH, MH dalam dialog dengan Ketua PWI Maluku, Ketua PWO Maluku, Sekretaris Daerah (Sekda) SKPD Lingkup KKT, para tokoh Aganma, Pemuda, OKP dan sebagainya. 

Dialog tersebut dilakukan di Aula Galaxi Hotel, siang tadi, 22/5.

Menurut Bupati, dirinya  dan  Wakil Bupati terpilih sejak Mei 2017 hingga  2019 ini. "Jadi selama dua tahun,  visi misi kami terjawab. Bahkan lebih dari itu," tandasnya.

Bupati Fatlalona berharap, bersama Wakil Bupati kepemimpinannya dapat membuat KKT bertambah maju, baik dalam infrastruktur  pembangunan jalan,  peningkatan kesehatan, pendidikan dan sebagainya. 

"Sebelum kemimpinan saya di KKT banyak kendala terkait dengan proyek, izin Amdal dan sebagainya. " Jadi banyak kendala," tegas Bupati.

Karena itu, dia meminta  jangan selalu salah menilai dirinya  dan Wakil Bupati semasa kepemimpinan mereka.  

"Tekad kami untuk membangun negeri tercinta," ujarnya seraya mempersilahkan masyarakat mengintai proyek proyek yang ada di KKT apakah proyek itu dikendalikan keluarganya maupun Wakil Bupatu.

"Kapan saya dan Wakil memegang proyek, atau istri kami? Sedikitpun kami tidak terlibat,karena semua ini melalui mekanisme," tutur Fatlalona.

Dia menilai  kepemimpinan bersama wakil selama 2 tahun ini sungguh luar biasa. "Banyak yang berubah sejak kami pimpin di KKT," ungkap Bupati Fatlalona. (MI)
Berita Terkait
Berita Lainnya