,
02 Maret 2019 | dibaca: 607 Kali
Bupati Dan Kadis Berpantun  Kampanye Politik
noeh21


Bojonegoro Skandal,

Bupati Bojonegoro Anna DR.H. Muawanah bersama Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro Drs H.Hanafi berpantun ria politik dalam rangka pembinaan pendidik dan tenaga kependidikan di Desa Sumber Agung, Kecamatan Dander, Bojonegoro, 2 Maret 2019.

Dalam acara yang berlangsung di depan kediaman rumah Kepala Desa Sumber Agung Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Bupati dan Kepala Dinas Kabupaten Bojonegoro berpantun ria politik di depan para tenaga pendidik dari SMPN 1 Dander, SMPN1 Bubulan, SMP Ngunut, SMP Al Amanah, SMP Al Hidayah dan SMP PGRI.

Kepala dinas Pendidikan Kabupaten Bojonegoro Drs.H Hanafi dalam sambutannya menyebut SOP dalam  politik pihaknya minta petunjuk Bupati Bojonegoro.

Bupati Bojonegoro, DR.H.Anna Muawanah mengatakan di 2019 wilayah Kabupaten Bojonegoro bagi hasil minyak mengalami kenaika. Dia sendiri dalam mengunjungi 5 titik wilayah atau desa yang telah dikunjungi. 

"Beli duku makan ketupat" dalam pemilihan umum jangan lupa pilih no 1 dan 4," ujar Bupati berpantun politik. 

Bawaslu Kabupaten Bojonegoro  divisi hukum dan pelanggaran, Dian Widodo saat dikonfirmasi di kantornya Jalan Teuku Umar Bojonegoro  tidak ada di tempat.

Begitupun saat dihubungi via seluler tidak diangkat .Sedangkan WhatsApp mengatakan lagi ke luar. (Bonded)
Berita Terkait
Berita Lainnya