,
31 Juli 2020 | dibaca: 143 Kali
Brimob Maluku  Lakukan Sosialisasi Adaptasi Kebiasaan Baru Kepada Masyarakat
noeh21


​​​​​​Langgur, Skandal

Personil Btalyon C Pelopor Satuan Brimob Maluku melakukan berbagai upaya untuk mensosialisasikan adaptasi kebiasaan baru kepada masyarakat, agar masyarakat beraktivitas tetap dengan menerapkan protokol kesehatan Covid-19 yang sudah diatur oleh pemerintah. 

Salah satunya yang dilaukuan oleh Briptu Irman Jailuhun, yang menyambangi masyarakat yang berada di pelabuhan feri Kota Tual, untuk memberikan himbauan terkait dengan adaptasi kebiasaan baru. Kamus, 30/07/2020.

Dansat Brimob Polda Maluku Kbp .M. Guntur. S.I.K., MH., mengatakan kepada Tim Pid, kegiatan sosialisasi adaptasi kebiasaan baru terus dilakuakan agar masyarakat bisa mengerti dan memahami betapa pentingnya menjalankan kehidupan seperti biasanya tapi dengan memperhatikan protokol kesahatan, guna memutus rantai penyebaran Covid-19. pungkas Dansat

Selain itu Wadanyon C Pelopor Satuan Brimob Polda Maluku Akp SY. Basahona, mengungkapkan, bukan saja meberikan himbaun terkait adaptasi kebiasaan baru, tetapi personil juga mengajak agar masyarakat untuk tetap menjaga situasi kamtibmas agar daerah Kota Tual tetap aman.

Ia juga berharap dengan adanya sosialisasi yang di lakukan oleh personilnya, masyarakat dapat mengerti, memahami dan disiplin dalam melaksanakan aktivitas sehari-hari dengan memperhatikan protokol kesehatan, tutup Wadanyon.
Berita Terkait
Berita Lainnya