Tutup Menu

Artis Dang Dut Ibu Kota Meriahkan Panggung Gembira HUT  Rembang 

Minggu, 28 Juli 2019 | Dilihat: 1238 Kali
    


Rembang, Skandal

Sejumlah pedangdut asal ibu kota memeriahkan HUT Rembang yang ke 278 dengan membawakan lagu-lagu dangdut yang lagi hit saat ini.

Penampilan perdana pendangdut legendaris Rita Sugiarto  mampu manyedot perhatian ratusan pengunjung yang memadati alun-alun kota garam Sabtu (27/7). 




Rita bersama pendangdut kondang lainnya jebolan DA Indosiar seperti Putri, Faul dan House centil asal Thailand, Jirayut, tampil prima live  pukul 07.30 WIB hingga pukul 10.00 WIB. 

Turut ditampilkan dalam acara kesenian khas rembang Thong-Thong Klek, Parade Tari Kolosal dan kuliner khas Rembang yakani; Tontong Tuyuhan,  Sate Serepeh Soto dan juga Legen. 

Bupati H. Abdul Hafid S.Pdi. bersama wabup Bayu Andrianto, S.E. beserta ibu tampak hadir dipangung gembira ini.

HUT Rembang diawali dengan  aksi selebrasi minum legen salah satu minuman khas asal desa Sulang Rembang sebanyak 278 gelas yang terbuat dari bambu dan indentik dengan HUT kota yang berjuluk kota garam ini. 

Bupati mengatakan terus berupaya untuk melestarikan kuliner-kuliner yang menjadi ciri khas Rembang. " Rembang memiliki kuliner yang tidak dimiliki daerah lain seperti sate serepeh, lontong tuyuhan, soto yang sudah sepantutnya untuk kita lestarikan," ujar Bupati

Pantauan di lapangan menunjukkan antusias warga yang ingin menyaksikan hiburan dangdut gratis cukup tinggi dibuktikan dengan membludakknya warga yang hadir dari berbagai kecamatan se Kabupaten Rembang. 

Kali ini Pemkap Rembang menyediakan hiburan gratis selama 2 hari Sabtu-Minggu (27-28/7) ini. ( Sutrisno/Rbg)

Dapatkan Info Teraktual dengan mengikuti Sosial Media TabloidSkandal.com